Wow! Ini 5 Inspirasi Tema Untuk Foto Prewedding

Wow! Ini 5 Inspirasi Tema Untuk Foto Prewedding

Mempersiapkan momen bahagia seperti pernikahan memang menjadi saat-saat yang menyenangkan sekaligus melelahkan. Berbagai persiapan pernikahan mulai dari pembuatan baju pernikahan, pencarian gedung, pemilihan katering, sebar undangan, hingga printilan lainnya tak jarang membuat calon pengantin menjadi sangat sibuk. Salah satu persiapan pernikahan lainnya yang juga sangat penting adalah foto prewedding.

Foto prewedding kini sudah menjadi salah satu bagian penting dalam acara pernikahan. Foto prewedding biasanya akan dipajang di gedung tempat acara pada saat hari pernikahan. Mengabadikan momen berdua dalam bentuk foto memang menjadi pilihan banyak orang untuk merekam memori.

Beberapa pasangan biasanya sudah memiliki tema foto prewedding yang sudah mereka rencanakan sebelumnya. Namun jika kamu merasa bingung dalam memilih tema prewedding, berikut beberapa inspirasi tema prewedding yang bisa kamu contoh.

Tema Prewedding Outdoor

Melakukan sesi foto prewedding di alam terbuka atau outdoor memang banyak dipilih oleh sebagian besar pasangan. Alasannya, selain bisa lebih leluasa dalam mengeksplore gaya, cahaya alami juga dapat membuat hasil foto lebih bagus. Namun melakukan sesi foto prewedding outdoor juga memiliki kekurangan. Kondisi cuaca dan alam yang tidak bisa ditebak terkadang menjadi penghalang.

Nah, berikut beberapa contoh foto prewedding bertema outdoor :




Tema Prewedding Indoor

Melakukan sesi foto preweding indoor juga masih banyak digemari kok. Memang banyak keuntungan yang didapatkan jika melakukan sesi foto prewedding indoor, yakni tidak perlu mengkhawatirkan cuaca dan faktor alam lainnya, juga lebih rapi. Berikut beberapa inspirasi tema prewedding indoor.

 

 

Tema Prewedding Casual

Memilih tema prewedding casual memang bisa dilakukan di indoor ataupun di outdoor. Tema ini bisa dipilih karena kamu tidak perlu mengeluarkan budget besar hanya untuk pakaian. Kamu bisa menggunakan baju yang santai dan casual. Nggak ribet deh pokoknya. Berikut beberapa contoh foto prewedding tema casual.



 

Tema Prewedding Vintage

Beberapa pasangan juga memilih tema vintage untuk foto prewedding mereka. Seolah ingin kembali ke zaman dahulu, tema vintage identik dengan dekorasi barang-barang kuno dan busana yang serba jadul. Penasaran seperti apa foto prewedding dengan tema vintage? Ini dia beberapa inspirasinya.


Tema Prewedding Unik dan Antimainstream

Nah, untuk tema yang satu ini memang sedang banyak diminati oleh sebagian besar pasangan. Tema prewedding yang unik dan terkadang antimainstream memang mengandung makna tersendiri. Selain kamu bisa lebih berkreasi dan menuangkan ide-ide gila dalam bentuk foto prewedding, konsep foto kamu juga tidak pasaran. Ingin tahu seperti apa? Ini dia beberapa diantaranya!


Itu lah beberapa inspirasi tema untuk foto prewedding yang bisa kamu contoh. Sudah tahu ingin menggunakan tema apa? Buat momen pernikahanmu semakin berharga dengan pemilihan tema foto prewedding yang menarik dan mudah dikenang