Inspirasi Tempat Wedding Outdoor di Bogor

Inspirasi Tempat Wedding Outdoor di Bogor

Ada banyak lokasi indah yang dapat dijadikan tempat wedding outdoor, terutama di kawasan Bogor. Kota Hujan tersebut menyimpan banyak tempat yang asri untuk melangsungkan pernikahan dengan tema outdoor. 

Amanuba Hotel & Resort Rancamaya Bogor

Tempat yang merupakan paduan antara alam dan lokasi strategis ini bisa menjadi pilihan utama bagi Anda. Mereka juga menyediakan berbagai paket pernikahan dengan budget tertentu. Mulai dari harga Rp 328.000 per minimal 30 orang. 

Pake tersebut juga sudah termasuk dengan penggunaan Bale Sawarga untuk melangsungkan akad atau upacara pemberkatan selama empat jam. Pilihan menunya antara lain khas Western, Oriental dan Asian Food. 

Mereka memberikan kebebasan pemakaian ruang sekretariat untuk tempat merias pengantin, parkir mobil untuk kapasitas 5 unit dan area pernikahan untuk berfoto. Sementara harga penginapan khusus bagi keluarga dengan maksimal 10 kamar. 

Pesona Alam Resort & Spa dan The Botanica Sanctuary

Pilihan selanjutnya untuk tempat wedding outdoor yakni Pesona Alam Resort di kawasan Bogor. Mereka menyediakan paket pernikahan dengan harga berbeda. Paket tersebut menawarkan tempat pernikahan yang bervariasi dengan kapasitas jumlah undangan berbeda. 

Paket paling sederhana hanya untuk 50 orang undangan dengan beragam fasilitas unggulnya. Salah satu fasilitas yang diberikan adalah menu tasting sebelum hari pernikahan. Jadi Anda bisa menilai sendiri hasil masakan yang akan mereka sajikan ketika hari pernikahan. 

Selain itu Anda juga mendapatkan layanan menginap di The Botanica Sanctuary bersama pasangan. Lokasi pernikahan juga menyediakan 30 porsi wedding buffet serta makan malam pribadi bagi keluarga, ruang ganti pakaian dan rias, parkir kendaraan dan pijat tradisional. 

Novotel Bogor Golf Resort & Convention Center

Ada pula Novotel Bogor Golf Resort yang bisa Anda pilih untuk penyelenggaraan pesta outdoor. Pernikahan berlangsung dengan jumlah tamu undangan 300 orang. Fasilitas yang mereka tawarkan antara lain buffet menu, buku tamu, tasting food, kamar menginap, spa dan hiasan bunga serta LED. Jadi, tempat wedding outdoor di Bogor manakah yang menjadi pilihan Anda?