Wajib Baca !! Ternyata Laki-laki Setia Berzodiak Ini.

Wajib Baca !! Ternyata Laki-laki Setia Berzodiak Ini.

Masih Adakah Laki-laki Setia?

Barangkali Anda bertanya-tanya, apakah di zaman serban canggih ini laki-laki setia masih ada? Sebenarnya, populasi pria setia masihlah ada. Hanya saja jumlahnya sangat terbatas, tidak sebanyak dulu.

Jika Anda menginginkan seorang pria yang setia, hanya ada Anda di hatinya, maka carilah pria tersebut berdasarkan ciri-cirinya. Selain dari karakter, lingkungan pun memengaruhi setia tidaknya seseorang.

Tak hanya itu saja, dipercaya atau tidak, zodiak seseorang pun memiliki pengaruh yang cukup signifikan. Bahkan, hanya dengan mengetahui zodiak seseorang, Anda dapat menilai apakah pria tersebut setia atau tidak.

 Berikut : 5 Zodiak yang Dicap Laki-Laki Setia

Dari banyaknya zodiak yang ada, hanya ada 5 zodiak yang dicap sebagai pria setia. Jika Anda berhasil menggaet salah satunya, niscaya hidup Anda akan lebih bahagia tanpa drama perselingkuhan.  

Lantas apa saja zodiak pria setia? Adapun daftarnya, antara lain sebagai berikut :

Scorpio

Pria Scorpio memang mudah cemburu pada pasangannya. Namun, dibalik sikap pencemburunya, pria Scorpio sangatlah setia. Bahkan, pria Scorpio dapat mencintai pujaan hatinya hingga maut memisahkan.

Pria Scorpio pun selalu terbuka dan jujur pada pasangan. Ia akan selalu berada di depan garis untuk membela dan melindungi pasangannya. Tak heran jika pria Scorpio berada di deretan paling atas pria setia.

Cancer

Pria Cancer merupakan seorang pribadi yang dikenal pemilih. Bahkan, terkadang pria Cancer dianggap terlalu perfeksionis. Sekali pria Cancer menemukan seseorang yang dicintainya, ia dapat memberikan segalanya, termasuk kesetiaan.

Meskipun di hadapannya terdapat banyak wanita cantik, hati pria Cancer hanyalah untuk satu wanita yang dikasihinya.

Taurus

Taurus dikenal sebagai pribadi yang keras kepala dan sukar mengalah pada pasangannya. Namun, dibalik sifatnya tersebut tersimpan rasa setia yang mendalam. Bahkan, jika pria Taurus telah meyakini perasaannya terhadap seseorang, maka ia akan memperjuangkan cintanya.

Meskipun pria Taurus jauh dari kata romantis, tetapi terkadang ia dapat menjadi pria yang mampu membuat pasangannya meleleh karena tindakan manisnya. Pria Taurus pun rela mengurangi waktu bermain hanya demi berduaan dengan wanita pujaan hatinya.

Leo

Dari luar pria Leo terlihat garang, tetapi sebenarnya pria Leo memiliki hati yang lembut dan penyayang. Pria Leo selalu berusaha untuk melindungi apa yang dimilikinya, termasuk pasangan, teman, dan keluarganya.

Bagi pria Leo, menjaga sesuatu yang berharga adalah kewajiban. Oleh karena itu, pria Leo tidak pernah memikirkan ataupun berencana untuk menduakan pasangan. Bahkan, pria Leo akan selalu berada di sisi pasangannya dalam keadaan apa pun.

Libra

Meskipun pria Libra sering dicap sebagai penggoda, faktanya pria Libra adalah seorang pria sejati. Kepribadiannya yang lembut kerap membuat pria Libra dipandang sebagai pria genit. Namun, sekali berkomitmen, pria Libra akan menjaganya sesuai dengan janji.

Pasalnya, pria berzodiak Libra merupakan seseorang yang gila komitmen. Pantang baginya untuk melanggar apa yang telah ia janjikan atau putuskan, kecuali terjadi situasi yang tidak dapat dihindari.

Pria Libra yang dikenal romantis tidak memerlukan banyak pasangan, satu saja cukup. Yang terpenting, pasangan tersebut dapat menerima dirinya apa adanya dan sesuai dengan jiwanya. Nah, itulah sejumlah laki-laki setia berdasarkan zodiak. Alangkah bijaknya untuk tidak menilai karakter hanya dari rasi bintang saja, melainkan juga berdasarkan fakta di lapangan. Dengan begitu Anda akan menemukan jodoh yang paling tepat.