Tips Sederhana Agar Foto Pertunangan Mengesankan

Tips Sederhana Agar Foto Pertunangan Mengesankan

Foto Pertunangan simple tanpa ribet dan alay!

Foto pertunangan lebih bagus jika terlihat simple dan elegant. Kadang ada sebagian orang yang menganggap pertunangan perlu bermewah-mewah. Padahal pertunangan harusnya lebih sakral dan kekeluargaan saja. Apa sih maksudnya kekeluargaan? Yap, untuk pertunangan harusnya hanya melibatkan keluarga terdekat dari masing-masing calon mempelai pria dan wanita. Namun tak jarang, banyak orang bermewah-mewah dalam pertunangan hanya agar mendapatkan foto yang ciamik untuk dipamerkan di sosmed. Padahal foto berlebihan malah terkesan norak readers. Belum juga pesta untuk pernikahan udah heboh banget. Apalagi nanti menikah pastinya ngalain pernikahan anak president tuh. Well, untuk mendapatkan foto yang elegant, simple tapi tetap sederhana gimana sih caranya?

Tips Mendapatkan Foto Pernikahan yang Okay :

Pilih fotografer yang tepat

Kamu harus benar-benar mengetahui photographer yang kamu sewa adalah orang yang tepat. Coba lihat di portofolio yang dia pamerkan sebelum menggunakan jasanya. Kamu juga harus mengetahui social media pothographer tersebut, karena biasanya portofolio natural adalah yang dia upload di social media miliknya loh raaders. Kemudian ajak berkonbsultasi mengenai tema yang cocok untuk nuansa sakral tapi tetap simple.

Pilih temaa yang sederhana

Kalian bisa memilih thema yang sederhana. Tidak perlu yang gemerlapan ala-ala zamrud ya. Cukup hiasan full bunga hidup di suatu sisi ruang yang nantinya akan kalian jadikan background untuk berfoto. Pastikan semua sisi ruangan dan kursi para undangan tertata rapi dan menghadap ke arah kalian agar tetap focus dan hasil fotonya ciamik. Apa saja yang ditata rapi akan terlihat lebih mengenakkan readers. Sebaiknya kelangsungan foto pertunangan ini dilakukan di rumah. Agar sisi ngunduh mantunya terlihat dan lebih sakral. Sudahkah kalian siap untuk diunduh mantu readers?

Bergaya Natural

Bergaya natural adalah hal yang paling utama sebenarnya readers. Kenapa begitu? Karena semakin kamu ngeksis layaknya foto model, kamu akan semakin terlihat freak. Harusnya ketika mantu diunduh fotonya agak malu-malu gimana gitu. Bukan malah foto meliuk-liuk bak artis papan atas nggak kesampaian. Jadi sebisanya kamu harus natural. Keep calm. Stay beuty. Senyum secukupnya. Tertawa secukupya dan jangan sekali-kali foto mlongo erotis kayak model TTS lho ya. Itu akan menambah dampak buruk pada hasil foto. Semua yang melihat justru bertanya-tanya.

Meggunakan make up alakadarnya

Tentunya untuk para wanita make up adalah suatu keharusan. Apalagi dalam acara yang sakral. Karena unduh mantu  atau pertunangan adalah suatu moment yang ditunggu-tunggu. Baiklah, kami sarankan kamu untuk mnggunakan make up ya reader. Eits.. tapi tunggu dulu. Make di sini harus tetap alakadarnya ya. Mempercantik wajah kamu namun tidak terlalu berlebihan. Pilih warna yang tidak menyala untuk riasan kamu seperti nude dan pastel. Kamu akan Nampak cantik natural apalagi dalam kamera. Kamu akan Nampak cantik seperti tanpa make up.

Rekam Setiap Moment Pertunangan

Videografer kini juga perlu lho readers. Record acara kamu dari awal sampai akhir. Sehingga nanti jika kamu menginginkan foto yang paling natural kamu bisa memanfaatkan dari video tersebut. Kamu hanya tinggal capture bagian tertentu dalam moment dan cekrek. Foto natural saat momen indah sudah terbadikan. Selain itu, rekaman video juga dapat kalian simpan untuk mempertlihatkan pada anak kamu kelak bahwa kalian adalah pasangan paling romatis dalam foto pertunangan. Wish you luck.