Tips Menggelar Pertunangan Seru tanpa Mahal

Tips Menggelar Pertunangan Seru tanpa Mahal

Pertunangan Seru, elegant dan murah meriah. Kamu Wajib Baca ini!

Pertunangan seru  adalah dambaan setiap orang, tentunya kamu juga mendambakan hal yang sama bukan? Pertunangan adalah sebuah perayaan untuk mempertemukan dua keluarga sebelum menjalin hubungan yang lebih lanjut yaitu menikah. Di tahun milenial ini, pasti kamu juga ingin pesta pertunangan kamu mewah seperti selebgram yang berlalu lalang di sosmed kan? Dengan komenan dari para sahabat “Unnncchhh, so sweet” haha. Tapi tentunya, pertunangan mewah  memerlukan modal yang cukup menguras keuangan. Kamu harus benar-benar mempunyai kocek tebal untuk mengusung tema yang kamu mau seperti selebgram pada umumnya. Namun bagaimana jika kalian ingin tetap terlihat mewah namun dengan budget seadanya? Yap, jangan khawatir readers. Kami punya solusinya :

Dijamin Pertunangan Kalian Dibanjiri Ucapan Selamat

Pilih Tema Hanya Menggunakan Satu Warna

Terlalu banyak tema warna dalam sebuah acara membuat mata kita menangkap sinyal amburadul lho reader. Beda dengan tema yang diusung hanya satu warna saja. Misalnya nih, kamu memilih warna putih untuk warna dasar. Jadi semua dekor, baju, desain interior sampai telapak meja pun berdasar warna putih. Untuk hiasannya kamu bisa memilih bunga yang agak mencolok warnanya, seperti bunga mawar. Mawar berwarna merah akan semakin menyala jika dipadukan dengan warna putih. Nah ini akan mendapat signal elegant bagi yang melihat. Rapi, simple dan tentunya murah meriah. Kenapa murah? Ya karena kamu tidak memerlukan deko yang berlebihan untuk tema ini.

Manfaatkan Rumah Untuk Perlangsungan Pertunangan

Nah, yang ke dua adalah gelar acara kamu di rumah saja. Karena rumah adalah sebuah tempat yang nyaman dan untuk pertunangan sangat cocok. Hindari melirik pada gedung-gedung atau bahkan hotel mewah untuk acara ini karena biaya yang melonjak akan sia-sia. Lebih baik kalian simpan uang tabungan untuk resepsi pernikahan. Benar begitu kan readers? Yap, ketika kalian sudah memutuskan untuk menggelar acara di rumah saja. Kalian bisa memanfaatkan lahan belakang rumah kalian untuk garden party ala-ala korea. Jadi pertunangan kalian akan digelar terbuka gitu gengs. Lebih tepatnya sih kalian memilih pertunangan saat malam hari ya. Selain tidak terik karena matahari kalian juga bisa menghias halaman kalian dengan lampion agar terlihat terang. Wow.. semakin romantic kan? Pasti pertunangan seru kalian akan banyak yang niru nih.

Dekor Seserahan Kamu dengan Kreatifitas Sendiri

Untuk menekan budget yang berlebihan. Kamu bisa mendekor seserahan dengan kreatfitas sendiri. Karena apa? Jika kamu membeli misakan : seseharan sepaket perawatan wajah dan badan dari the body shop dan juga kalian teima jadi hiasan seserahan dari sana. Kalian akan mendapatkan nilai beli yang sangat tinggi jika dibandingkan hanya membeli produknya saja. Lebih baik, ketika kamu ada waktu luang kamu mendekor seserahan dengan tutorial yang ada di youtube. Jaman milenial begini tentunya sangat banyak tutorial yang membantu. Kalian pun juga bisa menetukan tema sendiri sesuai dekor acara yang kalian gelar. Jadi bisa match gitu readers antara acara dan seserahan. Lebih keren kan?

Nah, itu dia tips yangbisa  kami berikan unuk readers. Acara elegant dan uang pun masih nempol untuk modal pernikahan. Nggak perlu riweh lagi sewa-sewa gendung mewah dan beli paket hantaran. Semoga pertunangan seru kalian bisa jadi tren ya, salam readers. Semoga sukses!