Ikuti Tips Ini Untuk Memilih Gedung Pernikahan

Ikuti Tips Ini Untuk Memilih Gedung Pernikahan

Sekarang ini memilih gedung pernikahan yang mempunyai lokasi strategis berfasilitas lengkap menjadi pilihan untuk semua calon pasangan pengantin. 

Memilih gedung pernikahan, Anda perlu mengetahui tipsnya, mulai dari ketersediaan gedung, hingga harga sewa gedung. Karena seperti yang diketahui jika harga sewa gedung bervariasi, seperti harga sewa gedung Grand Slipi Tower bisa berbeda dengan harga sewa gedung lain. 

Nah, berikut ini tips yang bisa Anda ikuti.

Tips Memilih Gedung Pernikahan :

Pastikan Tanggal Ketersediaan Gedung Sesuai Tanggal Pernikahan

Sebelum memilih gedung pernikahan, Anda harus diskusikan secara matang dengan pasangan tanggal pernikahan. Supaya Anda dapat fokus mencari gedung yang ada pada tanggal tersebut. 

Sesuaikan Harga Gedung dengan Budget

Pastikan harga gedung yang sesuai budget yang telah dianggarkan supaya pengeluaran tak membengkak. Jadi, sebaiknya Anda menanyakan harga sewa gedung terlebih dulu. 

Jika Anda ingin menyewa gedung Grand Slipi Tower, Anda sebaiknya tanya harga sewa gedung Grand Slipi Tower tersebut. 

Pastikan Kapasitas Gedung Sesuai Jumlah Undangan

Jumlah undangan berpengaruh sekali dengan kapasitas gedung yang akan dipilih. Jangan Anda memilih gedung yang begitu besar jika undangan sedikit karena akan berikan kesan sepi pada pernikahan Anda. Sebaliknya jika Anda memilih gedung yang kecil untuk menekan pengeluaran akan berikan suasana tak nyaman untuk tamu. 

Cari Lokasi Gedung Strategis

Lokasi gedung pernikahan strategis termasuk hal yang penting sekali untuk semua calon pengantin, terlebih untuk Anda yang tinggal di pusat kota yang padat lalu lintas pada setiap waktunya. 

Survey ke Beberapa Gedung

Di saat Anda mencari gedung pernikahan, sebaiknya survei sejumlah gedung. Siapa tahu pada beberapa gedung sedang adakan promo yang tentu akan menghemat biaya pernikahan. 

Lihat Fasilitas Ditawarkan

Pastikan fasilitas gedung sangat bagus dan dapat membantu kelancaran pernikahan Anda. Baik itu parkir luas, toilet bersih, akses yang mudah, bahkan mungkin adanya penginapan memadai. 

Jika Anda sedang mencari gedung pernikahan di Jakarta Barat, gedung di Grand Slipi Tower bisa menjadi pilihan. Gedung ini berfasilitas cukup mewah dengan kapasitas sekitar 1500 orang. Untuk harga sewa gedung Grand Slipi Tower mulai dari 200 jutaan untuk paket wedding 800 orang. 

Itulah tips dalam memilih gedung pernikahan yang bisa Anda ikuti. Semoga bermanfaat.