Tempat Memilih Jas Pengantin di Jakarta

Tempat Memilih Jas Pengantin di Jakarta

Selain Pakaian adat, Jas pengantin merupakan pakaian yang banyak di gunakan oleh Pengantin Pria. Jas pengantin pria umum nya tidak serumit dan sevariatif gaun pengantin wanita. Model jas yang kebanyakan di cari adalah jas yang elegan serta menambah kesan wibawa bagi pengantin pria. Mencari jas pengantin di Jakarta tidaklah sulit, banyak tempat untuk membeli atau menjahit jas pengantin, salah satunya adalah lokasi pembuatan/pembelian jas di daerah Jakarta Pusat, tepat nya Mall ITC Cempaka Mas.

Bertempat di pusat textile lantai 5 ITC Cempaka Mas, banyak pilihan toko yang menawarkan berbagai macam model jas siap pakai, atau jika model yg ada tidak sesuai keinginan, kita bisa memesan sesuai dengan model dan harga yang cocok untuk kita.

Berdasarkan hasil kunjungan plaminan.com, kisaran harga terendah yg ditawarkan oleh toko adalah sebesar Rp. 1.500.000 juta yang terdiri dari jas, celana dan dasi. Untuk harga maksimal tentu saja tergantung dari jenis bahan yang kita pilih. Keistimewaan memesan jas di tempat ini adalah, harga yang di berikan tidak bergantung dari model yang kita pesan, jadi harga yang di berikan hanya bergantung dari bahan yang kita pilih.

Nah bagi anda calon pengantin pria, tunggu apa lagi langsung aja datang ke ITC Cempaka Mas Lantai 5 dan  pilih jas pengantin anda.