Tips Memilih Tanggal Cantik untuk Pernikahan 2021

Tips Memilih Tanggal Cantik untuk Pernikahan 2021

Menentukan Tanggal Cantik untuk Pernikahan 2021

Memilih tanggal cantik untuk pernikahan 2021 mendatang bisa mulai dilakukan dari sekarang. Apalagi pernikahan adalah sebuah momen berharga yang pasti ditunggu-tunggu oleh calon pengantin. Tak ada salahnya merencanakan waktu pernikahan dan konsepnya sedini mungkin agar acara pernikahan bisa berjalan dengan lancar sesuai harapan.

Ada banyak hal yang perlu dipersiapkan ketika sepasang kekasih akan menikah. Salah satu hal yang harus dipikirkan dengan baik adalah tanggal penyelenggaraan pesta pernikahan. Menikah adalah momen penting dan hanya terjadi satu kali sehingga semua orang pasti ingin acara ini diadakan di waktu yang tepat.

Menikah di tanggal cantik akan meninggalkan kenangan yang indah. Berikut adalah beberapa tips memilih tanggal cantik untuk menyelenggarakan pesta pernikahan:

Angka Cantik

Setiap tahun terdapat tanggal yang terdiri dari angka-angka cantik. Untuk tahun 2021 mendatang misalnya, ada tanggal cantik 2 Januari 2021 atau 2-1-21. Ada beberapa pilihan tanggal dari angka cantik yang bisa Anda pilih. Komposisi angka-angka cantik ini tentu akan membuat tanggal pernikahan Anda semakin mudah untuk diingat.

Agar bisa menikah di tanggal cantik itu, maka Anda harus mempersiapkannya dari sekarang. Mulai dari sekarang, tandai kalender Anda dimana saja tanggal-tanggal cantik berada. Setelah itu konsultasikan dengan pihak wedding organizer atau vendor pernikahan Anda apakah memungkinkan untuk menikah di tanggal tersebut.

Tanggal dengan Arti Khusus

Setiap orang memiliki tanggal-tanggal dengan arti khusus. Entah tanggal ulang tahun, tanggal wisuda, tanggal pertama kali gajian, dan lain sebagainya. Tanggal-tanggal yang istimewa ini bisa dijadikan sebagai hari pernikahan Anda. Namun, pastikan untuk berkonsultasi terlebih dahulu apakah memungkinkan menikah di tanggal tersebut.

Menikah di tanggal yang berarti khusus tentu akan memberi kesan tersendiri. Kenangan di tanggal istimewa itu akan semakin berkesan karena ditambah dengan momen pernikahan Anda. Tidak sedikit orang yang ingin menikah di tanggal khusus hingga berusaha memesannya jauh-jauh hari agar impian tersebut bisa terlaksana.

Angka Keberuntungan

Apakah Anda punya angka keberuntungan? Setiap orang biasanya merasa memiliki angka keberuntungan masing-masing. Mereka percaya pada suatu angka keberuntungan. Angka itu dianggap bisa membawa keberuntungan pada berbagai kesempatan.

Jika Anda punya angka keberuntungan, maka pilihlah tanggal pernikahan berdasarkan angka keberuntungan tersebut. Menikah di tanggal yang merupakan angka keberuntungan Anda tentu akan membuat Anda merasa lebih bahagia. Anda juga bisa merasa lega karena menikah di tanggal yang menurut Anda bisa membawa keberuntungan bagi Anda.

Tanggal Jadian

Tidak ada salahnya memilih menikah di tanggal yang sama dengan tanggal jadian Anda. Anda dan pasangan tentu masih ingat kapan memutuskan untuk berpacaran, bukan? Hari itu tentu menjadi hari yang indah dan akan selalu terkenang. Agar kenangan itu semakin terasa indah, maka Anda bisa memutuskan menikah di tanggal yang sama.

Menikah di tanggal yang sama dengan tanggal saat jadian juga bisa membangkitkan memori Anda bersama pasangan. Anda dan pasangan bisa mengingat masa-masa ketika berpacaran. Perjalanan pacaran itu kemudian diakhiri dengan pernikahan yang indah di tanggal yang sama. Terasa sangat membahagiakan, bukan?

Itulah beberapa tips memilih tanggal cantik untuk pernikahan 2021. Siapkan tanggal pernikahan Anda sekarang juga. Jika tanggal pernikahan sudah ditentukan maka akan sangat mudah bagi Anda untuk mempersiapkan kebutuhan lainnya. Jangan ragu untuk memilih tanggal sedini mungkin karena masih ada banyak hal lain yang harus Anda persiapkan.