Harga Sewa Gedung Menara 165 Dan Fasilitasnya

Harga Sewa Gedung Menara 165 Dan Fasilitasnya

Untuk melangsungkan pernikahan tentunya Anda akan memerlukan banyak persiapan misalnya tempat. Untuk memilih tempat yang tepat melangsungkan pernikahan terdapat beberapa hal yang harus diperhatikan meliputi dana, kapasitas Gedung atau daya tampung dan lokasi dari Gedung tersebut apakah mudah untuk dijangkau atau tidak maupun apakah diakses menggunakan transportasi umum dan sebagainya. Selain itu juga harus diperhatikan  kapasitas parkir dan fasilitas apa saja yang akan Anda dapatkan.

Saat menentukan Gedung tentunya yang menjadi sorotan adalah harga sewanya hingga fasilitas yang akan didapatkan. Dalam artikel ini akan dipaparkan terkait  harga sewa gedung menara 165.

Gedung ini merupakan bangunan kantor tipe grade B yang berlokasi di CBD T.B. Simatupang. Gedung tersebut memiliki total luas bangungan 37.000 m2 dan merupakan baguanan kantor yang beralamkan di Jl. T.B. Simatupang No. 1 tersedia untuk sewa. Untuk mengetahui harga sewa gedung menara 165 bisa diketahui melalui internet maupun menghubungi contact person yang tersedia.

Menara 165 sendiri terdiri dari 25 lantai yang berdekatan dengan Cilandak Town Square, Mal Cilandak dan Pejaten Village. Gedung ini juga dilengkapi dengan 7 lift menjadi 2 zona yaitu low zone dan high zon dan dedicated service lift.

Gedung 165 juga memiliki 345 parkir yang digunakan oleh tenan dan tamu serta ATM, Restaurant dan Bank sebagai fasilitas di kawasan kantor. Dimana memiliki toilet urinal sebanyak 2, male cubinal sejumlah 2, female cubinal sejumlah 3, dan executive toilet berjumlah 1.

Gedung 165 ini dapat menjadi solusi untuk yang ingin melangsungkan pernikahan yang menawarkan harga sewa gedung menara 165 sebanyak 30 juta dengan berbagai fasilitas yang ada. Untuk durasi dari harga tersebut adalah sekitar 6 jam dengan fasilitas main state, entertainment stage, corkage catering, VIP round table, Standard seat sebanyak 100, desk dan guide book, deluxe room sebanyak 2 room, electric power sebanyak 3000 w, technical meeting, free parking untuk 100 mobil dan VIP parking voucher sebanyak 10.