Sempat Di Cuekin, Ini Perjalanan Nur Khamid Raih Cinta Polly

Sempat Di Cuekin, Ini Perjalanan Nur Khamid Raih Cinta Polly

Semenjak pernikahannya viral, semakin banyak pemberitaan bermunculan mengenai pasangan Nur Khamid dan Polly Alexandria. Pasangan yang telah resmi menikah pada Desember 2018 ini ternyata memiliki kisah cinta yang menarik, lho! Penasaran dengan kisah cinta mereka? Simak selengkapnya di bawah ini!

Bertemu di Pantai, dan Langsung Dicuekin

Semua berawal dari pantai. Nur Khamid pertama kali bertemu Polly di pantai ketika ia sedang berjemur bersama teman-temannya. Nur Khamid diketahui memang sudah bekerja selama 6 tahun di Bali sebagai pelatih selancar. Di kesempatan itu, Nur Khamid berinisiatif mengajak Polly berkenalan. Namun siapa sangka, ajakan perkenalan tersebut ditolak oleh Polly. Tetapi hal tersebut tidak membuat Nur Khamid menyerah.

Meski terus diabaikan, Nur Khamid terus berusaha agar bisa berkenalan dengan Polly. Usahanya tak tanggung-tanggung, ia sampai menjajakan sandal kepada Polly. Usaha pantang menyerah Nur Khamid ternyata berbuah manis. Ia akhirnya dapat berkenalan dengan Polly.

Kisah LDR Indonesia – Inggris

Sekembalinya Polly ke Inggris, hubungan mereka justru semakin dekat. Mereka mengaku sering melakukan facetime, seperti yang dilakukan pasangan LDR pada umumnya. Polly juga sering mengunjungi Nur Khamid ke Indonesia. Kisah cinta LDR mereka nyatanya dapat bertahan hingga sekitar 1,5 tahun dan berlabuh ke pelaminan.

 

Minta Restu Orang Tua Lewat Video Call

Semakin serius menjalani hubungan, Nur Khamid akhirnya memberanikan diri meminta restu pada orang tua Polly untuk menikahinya. Nur Khamid mengungkapkan, pada saat itu ia meminta izin dan restu pada ibunda Polly lewat video call.

Setelah mendapat restu dari ibunda Polly, keduanya pun mantap melangsungkan pernikahan. Polly yang sebelumnya diketahui sudah memeluk agama Islam, dinikahi Nur Khamid secara siri. Namun kini keduanya telah sah secara hukum.

Ibunda Nur Khamid Jatuh Cinta Pada Polly

Setelah keduanya resmi menikah, pasangan beda ras ini pun tinggal sementara di rumah orang tua Nur Khamid di Magelang, Jawa Tengah. Selama Polly tinggal di Magelang, Ibunda Nur Khamid menuturkan Polly bukan tipe orang yang macam-macam. Juwariyah, ibunda Nur Khamid berkata jika Polly menyukai masakan Indonesia yang ia buat.

Dalam waktu dekat, Nur Khamid berencana akan menyambangi keluarga sang istri di Inggris. Wah, semoga kebahagiaan selalu menyertai mereka!