5 Rekomendasi Tempat Honeymoon Jawa Timur

5 Rekomendasi Tempat Honeymoon Jawa Timur

Jawa Timur menyajikan berbagai keindahan alam yang tak terkalahkan. Berbagai destinasi wisata bisa dipilih, mulai dari wisata alam, wisata keluarga, hingga wisata bersama pasangan. Jika Anda merupakan pasangan baru menikah, ini dia lima rekomendasi tempat honeymoon Jawa Timur yang wajib dikunjungi.

Shanaya Resort

Shanaya Resort merupakan area hunian dengan konsep glamping berbentuk segitiga sedikit melengkung. Uniknya hunian ini terbuat dari kayu yang berjajar rapi dengan rerumputan hijau yang sangat sejuk.

Tentu momen honeymoon Anda bersama pasangan akan lebih indah jika bangun tidur langsung menatap area hijau yang memanjakan mata. Area ini berada di Jalan Griya Permata Alam, Perum Gpa, Ngijo, Kecamatan Karang Ploso, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Pantai Pasir Putih, Situbondo

Salah satu pantai di Situbondo, Jawa Timur ini ialah pantai yang populer dengan kebersihan dan kelestariannya. Pantai ini juga sering menjadi destinasi wisatawan asing karena suasananya tenang.

Pantai yang terletak di Selat Madura ini sangat cocok untuk honeymoon dengan panorama yang sangat mengagumkan. Anda akan menemukan koral yang berwarna-warni dan ikan yang beragam saling berkerumun di terumbu karang. Anda juga bisa menikmati sunset dengan pemandangan pasir putih yang memanjakan mata.

Bobocabin Coban Rondo

Rekomendasi tempat honeymoon Jawa Timur selanjutnya yaitu Bobocabin Coban Rondo. Tempat ini bukanlah penginapan biasa, namun mengusung konsep glamor camping atau glamping. Anda dan pasangan bisa bermalam di Tengah hutan pinus dengan pemandangan yang cantik.

Tempat ini berlokasi di Malang, tepatnya di Jalan Coban Rondo, Jurangrejo, Pandesari, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Nikmati momen bulan madu Anda dengan berbagai penawaran menarik dengan paket honeymoon terbaik.

Kawasan Wisata Batu

Ada lagi tempat wisata yang tak kalah menakjubkan untuk berbulan madu. Kawasan wisata Batu menyajikan perpaduan tempat wisata, villa, hotel, dan panorama kota yang indah. Anda dan pasangan bisa berkunjung di objek wisata yang menyenangkan, seperti Jawa Timur Park Grup saat siang hari.

Adapun malam harinya Anda bisa berburu kuliner di Alun-Alun Kota Batu. Suasana makin romantis dengan menyaksikan citylight Batu dari ketinggian, salah satunya ada di kawasan wisata Paralayang Batu.

Ubud Cottage Malang

Tempat romantis di Malang ini memang menyakitkan suasana yang tenang seperti di Ubud, Bali. Banyaknya pepohonan rindang dan bangunan ukiran banyak dijumpai di Ubud Cottage Malang.

Anda tidak akan bosan berdiam diri di kamar atau berendam di kolam renang karena lokasinya sangat luas dan teduh. Ubud Cottage Malang berada di Jalan Bend. Sigura-Gura Barat No 6, Karang Besiko, Kecamatan Sukun, Kabupaten Malang, Jawa Timur.Itulah kelima rekomendasi tempat honeymoon Jawa Timur yang wajib dikunjungi. Selain memberikan pengalaman bulan madu yang menyenangkan, tempat-tempat tersebut tentu akan menjadi momen berharga Anda bersama pasangan.