3 Contoh Price List Wedding Organizer

3 Contoh Price List Wedding Organizer

Pernikahan adalah hal sakral yang diharapkan hanya terjadi sekali seumur hidup. Sehingga perlu persiapan yang matang, apakah pernikahan itu akan diadakan di gedung pernikahan di kota jakut, atau jaksel, atau jakbar, atau jaktim, atau jakpus, atau bogor, atau depok, atau bekasi, atau tangerang selatan, atau banten, atau bandung, atau jogja, atau makasar, atau medan, atau malang, atau surabaya, atau semarang atau kota lain manapun. Bagi yang rencana Tanggal Nikah di 2024 maka perlu persiapkan sejak sekarang. Memang akan cukup merepotkan sehingga akan lebih praktis dan nyaman jika menggunakan jasa WO (Wedding Organizer), baik seluruhnya maupun sebagian. Guna menghindari stres bagi mempelai dan juga orang tua kedua belah pihak. Mengenai harganya cukup bervariasi. Bisa cek dulu Contoh Price List Wedding Organizer yang ada.

Budget WO 10 Juta Rupiah ke Bawah

Dengan anggaran sebesar ini maka sudah bisa mendapat jasa WO namun belum termasuk biaya vendor. Jadi untuk vendor dekorasi, dan busana, serta catering, biaya sewa gedung dan lain sebagainya perlu membayar secara terpisah. Pengantin juga bebas memilih jasa vendornya. Jasa WO akan bekerjasama dengan jasa vendor yang dipilih guna memastikan acara akan berlangsung dengan baik dan lancar. Pihak WO akan membantu memastikan undangan pernikahan akan sampai tepat waktu dengan lengkap bekerjasama dengan jasa pencetak atau pembuat undangan yang dipilih mempelai. Begitu juga koordinasi dengan jasa katering yang dipilih agar jumlah makanannya cukup dengan menu yang sesuai serta flow penyajian makanannya secara tepat waktu. WO akan memastikan segalanya berjalan lancar sesuai jadwal.

Budget WO 50 Juta Rupiah ke Bawah

Dengan anggaran sebesar ini maka jasa WO akan membantu kelancaran acara di hari H nya. Saran jadwal acara di hari H nya, dan memastikan pelaksanaan acara di hari H lancar sesuai rencana. Meliputi juga saran vendor untuk katering makanan yang tepat, serta vendor busana, dan make up, hingga vendor gedung yang akan disewa serta berbagai hal lainnya saat acara di hari H. Keputusan pemilihannya di tangan kedua mempelai, juga dengan orang tua kedua belah pihak, pihak WO hanya menyajikan data-data beragam pilihannya dan saran-saran dalam memilihnya.

Budget WO  di atas 50 Juta Rupiah 

Jasa WO ini tak hanya membantu di saat acara pada hari H nya saja, tapi bisa mencakup sejak proses awal, yakni sejak tahap persiapan acara lamaran dan lain sebagainya hingga ke tahap acara akad lalu acara resepsi pernikahannya juga hingga tahap akhir sesuai acara resepsi pernikahan selesai, membereskan hal-hal terkait, jika masih ada masalah.

Itulah gambaran mengenai price list jasa WO.