Pengantin Baru ? Cobain Paket Honeymoon Wakatobi Yuk!

Pengantin Baru ? Cobain Paket Honeymoon Wakatobi Yuk!

Memasuki akhir-akhir bulan di tahun 2022 ini membuat banyak pasangan yang ingin menyegerakan pernikahan mereka di tahun 2023. Anda bisa memilih tanggal nikah di 2023 dengan angka cantik, seperti yang jatuh pada tanggal 23 Januari (23-01-23), 2 Februari (02-02-23), atau mungkin 7 Juli (07-07-23). Pemilihan tanggal-tanggal ini terlihat mudah diingat, bukan? 

Nah, salah satu momen yang paling ditunggu-tunggu oleh pasutri adalah ketika mereka berbulan madu. Memilih tempat untuk honeymoon memang agak sulit karena harus menyesuaikan budget, fasilitas yang ada, hingga menentukan waktu yang tepat. Nah, untuk Anda yang bingung menentukan tempat yang cocok untuk honeymoon, Wakatobi mungkin menjadi yang wajib dikunjungi! 

Awal-awal tahun pastinya akan ada banyak paket honeymoon Wakatobi dengan beragam durasi waktunya. Tempat ini terkenal dengan sebutannya, yaitu surga dunia. Hal ini tentu saja dikarenakan pemandangan yang indah dan bisa disaksikan berdua bersama pasangan Anda. 

Oleh karena itu, berikut ini adalah beberapa tempat yang wajib Anda kunjungi ketika berlibur ke Wakatobi bersama dengan pasangan. 

Tempat-tempat Menarik di Wakatobi :

Telaga Gua

Pulau Wakatobi yang terletak di Sulawesi Tenggara ini memiliki banyak telaga indah, salah satunya yang terkenal adalah telaga gua di Pulau Wangi-wangi. Telaga ini sendiri menawarkan keindahan airnya yang bersih dan jernih. 

Anda bisa mengakses tempat ini dengan menggunakan mobil ataupun motor dari pusat Kota Wanci dengan perkiraan waktu sekitar 15 menit. Ini tentu sangat cocok untuk menemani waktu liburan Anda bersama pasangan. 

Puncak Jamaraka

Ketika Anda memiliki paket honeymoon Wakatobi, Anda pasti tidak akan melewatkan tempat yang satu ini. Puncak yang terletak di Kecamatan Kaledupa ini dapat menawarkan keindahan matahari terbenam di sore hari ataupun indahnya cahaya bulan di malam hari. Selain itu, Anda akan menyaksikan panorama perkampungan di Kaledupa. 

Untuk mencapai Puncak Jamaraka, Anda membutuhkan waktu sekitar 30 menit dengan kendaraan dari Desa Ambeua Raya. 

Roma

Anda dan pasangan menyukai panorama perairan? Roma di Pulau Tomia bisa memberikan Anda keindahan alam akan biota laut serta jernihnya air di sana. Anda juga bisa menyelam bersama dengan pasangan di beberapa titik, seperti Coral Garden, House Reef, hingga Cornucopia. 

Ketika Anda sudah mencapai titik selam, Anda akan diperlihatkan dengan keindahan terumbu karang yang beragam warnanya. Selain itu, ada rumput laut dan beberapa jenis ikan seperti red-tooth tigerfish dengan warna yang unik.

Bukit Kayangan

Selain puncak Jamaraka, Anda juga bisa menikmati pemandangan langit malam atau sore di Bukit Kayangan. Bukit ini terletak di Pulau Tomia yang sangat cocok untuk memandangi gugusan pulau di Wakatobi. 

Banyak pasangan yang mengunjungi tempat ini ketika sore hari untuk menyaksikan keindahan sunset. Meskipun untuk mencapai bukit ini memang membutuhkan ketahanan fisik yang cukup, tetapi semuanya akan terbayar dengan ketika Anda melihat keindahan alam di puncaknya. 

Apabila Anda ingin berlibur ke Wakatobi, persiapkanlah hal-hal seperti memesan tiket liburan paket honeymoon Wakatobi yang murah, tapi dengan kualitas yang memadai. Hingga kini, untuk paket liburan ke Wakatobi sendiri tersedia durasi waktu yang bermacam-macam, ada yang 4 hari 3 malam dan ada juga yang 3 hari 3 malam.