Paket Honeymoon Turki , Romantis Bersama Pasangan

Paket Honeymoon Turki , Romantis Bersama Pasangan

Setelah kunjungan turis kembali dibuka, sudah banyak wisatawan yang berangkat ke Turki untuk berlibur bersama keluarga, pasangan, ataupun bersama teman. Turki memang salah satu negara yang memiliki destinasi wisata mengagumkan. Bagi Anda yang sedang merencanakan berlibur bersama pasangan, tersedia juga paket honeymoon Turki yang akan membawa Anda ke tempat-tempat romantis di Turki.

Tempat Favorit di Turki

Selain menentukan tanggal nikah di 2023, Anda juga bisa menentukan honeymoon romantis bersama pasangan ke Turki. Apalagi ada banyak sekali tempat-tempat menarik yang bisa Anda kunjungi, Anda bisa mengunjungi beberapa kota terkenal di Turki seperti İstanbul, Bursa, Kusadasi, Pamukkale, Konya, Cappadocia, dan Ankara.

Terdapat beberapa pilihan paket honeymoon Turki yang bisa Anda pilih, mulai dari paket 6 hari 5 malam, paket 7 hari 6 malam, dan paket 8 hari 7 malam. Harga paket untuk honeymoon ke Turki juga cukup terjangkau dan sebanding dengan yang akan Anda dapatkan.

Dengan banyaknya tempat menarik di Turki, tentu Anda tidak bisa mengunjungi semua tempat tersebut, tapi paling tidak Anda harus mengunjungi beberapa tempat berikut yang cocok untuk perjalanan honeymoon Anda.

Topkapi Palace

Anda bisa mengunjungi Topkapi Palace yang berada di istanbul untuk melihat keindahan dan kemegahannya, tempat ini sebelumnya adalah tempat yang ditinggali para sultan dari Kesultanan Ottoman selama 400 tahun. Saat ini Topkapi Palace yang dibangun pada tahun 1459 sudah dijadikan sebagai museum yang menyimpan barang-barang kerajaan.

Hagia Sophia Mosque

Siapa yang tidak tahu dengan kemegahan Hagia Sophia yang ada di Istanbul? Tempat bersejarah yang cukup terkenal di dunia ini, bangunan awalnya merupakan gereja, kemudian beralih fungsi menjadi masjid, berganti fungsi lagi menjadi museum, dan beberapa tahun terakhir ini difungsikan kembali menjadi masjid.

Traditional Cumalikizik Village

Jika berkunjung ke kota Bursa, jangan lewatkan desa tradisional yang masuk daftar Situs Warisan Dunia UNESCO. Tempat wisata ini merupakan kumpulan sekitar 270 bangunan rumah tua Ottoman, yang mana masih terbuat dari kayu dan batu, serta masih terjaga kelestariannya. Tidak hanya jalan-jalan dan berfoto saja, Anda juga bisa menikmati sarapan khas dari desa tradisional ini.

Goreme Town

Berkunjung ke Turki tidak lengkap jika Anda tidak berkunjung ke Cappadocia, ada banyak tempat wisata terkenal salah satunya adalah Goreme Town. Pernah foto melihat puluhan balon udara yang ada di Turki? Goreme Town inilah tempatnya, selain bisa naik balon udara atau sekedar berfoto dengan latar belakang balon udara,  Anda juga bisa menikmati keindahan desa yang setengah terkubur dalam bukit ini.Itulah beberapa tempat wisata Turki yang harus Anda kunjungi saat berlibur ke Turki, masih ada banyak tempat wisata menarik lainnya yang tersedia dalam paket honeymoon Turki.