Berikut Ini Beberapa Artis Yang Menikah Beda Agama

Berikut Ini Beberapa Artis Yang Menikah Beda Agama

Indonesia merupakan sebuah negara yang mempunyai banyak sekali keraman mulai dari budaya, ras, hingga agama. Namun meskipun penduduk Indonesia mayoritas beragama Islam tapi nyatanya tidak sedikit dari artis – artis ibu kota yang menikah dengan orang yang memiliki agama yang berbeda lho lalu emang bisa nikah beda agama di Bali? Artikel ini akan mengulasnya di bawah.

Deretan Artis Yang Menikah Beda Agama Dengan Pasangannya :

Happy Salma

Artis ibu kota yang satu ini menikah dengan salah seorang pangeran asal Bali yang bernama Tjokorda Bagus Dwi Santana 12 tahun silam. Sebelum Happy salma menikah ketika mencapai usia ideal untuk menikah ia memainkan peran sebagai pemain film dan kemudian berpindah agama Hindu sesuai dengan agama yang dianut oleh sang suami.

Di usia ideal untuk menikah pernikahan kedua mempelai tersebut dilaksanakan di Gianyar, Bali dengan prosesi ritual pernikahan sesuai dengan Agama Hindu. Suami Happy Salma yang masih dalam keturunan Raja Ubud kemudian mempunyai nama baru setelah menikah, yakni Jero Happy Salma Wanasari.

Oka Antara

Sangat sedikit orang yang tahu tentang artis pemeran film “Hari Untuk Amanda” ini yang mana dirinya menikah dengan Rara Wiritanaya 14 tahun yang lalu dan melaksanakan ritual pernikahan mereka di Bali. Mereka menikah ketika telah mencapai usia ideal untuk menikah.

Mereka memilih angka 7 pada tanggal pernikahannya karena menurut ajaran Hindu, angka ini mempunyai makna yang baik. Untuk nuansa pernikahan pasangan ini pun memilih warna coklat keemasan untuk mewakilkan unsur elemen tanah yang mana adalah tradisi budaya di Pulau Dewata.

Ajun Perwira

Emang bisa nikah beda agama di Bali? Bisa saja. Nyatanya pernikahan dari Ajun Perwira dan istrinya Jennifer spill yang sangat memberikan tendensi perhatian publik yang besar tersebut juga memiliki banyak perbedaan yang mencolok. Dimulai dari status usia mereka hingga agama. 

Pernikahan yang dilangsungkan di Bali tersebut pada bulan April 2019 dengan ritual pelaksanaan Agama Hindu. Mereka mengadakan upacara pernikahan selama dua kali karena dari sang istri, Jennifer Spill menganut agama Katolik. Upacara tersebut diadakan dengan dua prosesi agama yang berbeda – beda.

Westyn DJ

Westyn Dwijayanti melakukan pernikahan dengan temannya sendiri ketika masih sedang dalam masa – masa sekolah. Pernikahan tersebut berlangsung pada tahun 2019 lalu, mereka berdua yang sama berasal dari Bali menggelar pernikahannya di Pulau Dewata tersebut sesuai dengan prosesi adat Bali yang berlangsung dengan khidmat hingga akhir acara.Itulah beberapa nama artis yang memutuskan untuk melakukan pernikahan beda agama. Lantas pertanyaannya emang bisa nikah beda agama di Bali? Tentu saja bisa, terbukti dengan deretan nama artis yang telah kami ulas satu persatu seperti nama – nama di atas