Inilah 10 Rekomendasi Lokasi Prewedding Terbaik di Bandung

Inilah 10 Rekomendasi Lokasi Prewedding Terbaik di Bandung

Tahap selanjutnya bagi pasangan yang ingin melepas masa lajangnya yaitu menikah dengan seseorang yang dicintainya. Untuk merayakan momen tersebut tak sedikit pasangan yang melakukan foto prewedding sebelum hari pernikahan. Lokasi prewedding terbaik di bandung ini bisa menjadi pilihan, karena Bandung sendiri memiliki banyak spot-spot foto yang indah.

Nah berikut beberapa rekomendasi lokasi prewedding terbaik di Bandung yang dapat menjadi alternatif pilihan untuk momen terindah sebelum melepas masa lajangnya yaitu :

Kawah Putih Ciwidey

Rekomendasi pertama yaitu Kawah Putih Ciwidey yang terletak di Sugihmukti, Kecamatan Pasirjambu, Bandung, Jawa Barat. Kawah putih ini memiliki keindahan yang unik, yaitu tanah yang berwarna putih dan danau yang memiliki warna kehijauan. Pastikan juga untuk mengunjungi lokasi tersebut diluar weekend, agar tidak terlalu ramai pengunjung.

Dusun Bambu

Dusun bambu ini mengusung konsep eco friendly yang berlokasi di Kertawangi, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat. Lokasi ini sangat romantis, karena terdapat danau dengan fasilitas perahu yang menjadikan foto prewedding anda lebih indah. 

Selain itu di Dusun Bambu terdapat taman, villa, glamping, restoran unik maupun tempat main. Belum lagi di area danau tersebut terdapat jajaran rumah bambu yang seolah-olah mengapung di danau tersebut.

Ranca Upas

Lokasi yang dikenal sebagai penangkaran rusa yang bernama Ranca Upas ini juga merupakan lokasi prewedding terbaik di bandung. Lokasi ini memiliki pemandangan yang sangat indah, karena seperti berada di padang savana yang ada di luar negeri.

Ranca Upas ini berlokasi berdekatan dengan Kawah Ciwidey, Kabupaten Bandung. Sehingga bagi anda yang menyukai alam, foto prewedding ini akan cocok apalagi terdapat banyak rusa. Dijamin foto anda akan terlihat keren, apalagi membawa fotografer yang handal.

Situ Patenggang

Salah satu lokasi prewedding terbaik di bandung yang juga berada di Rancabali, Kabupaten Bandung yaitu Situ Patenggang. Tempat ini merupakan danau yang berada di ketinggian 1600 mdpl. Belum lagi area ini juga dikelilingi oleh kebun teh yang hijau dan segar yang menambahkan kesan indah. Sehingga lokasi ini sangat cocok dan keren bagi anda yang ingin mengabadikan momen prewedding anda.

Stone Garden

Stone Garden ini memang terletak di Gunung Masigit, Citatah, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat yang memiliki ketinggian 908 mdpl. Tentunya hasil foto ini akan terasa seperti berada diatas gunung tinggi dengan pemandangan bebatuan yang ada di sekitar tempat tersebut.

Jalan Braga & Jalan Asia Afrika

Kawasan ini merupakan salah satu tempat yang cukup terkenal di Kota Bandung. Selain daerah alam, ternyata area yang berada di pusat perkotaan ini juga merupakan salah satu lokasi prewedding terbaik di bandung. 

Tentunya kawasan ini memiliki kesan vintage dan banyak spot-spot foto yang bisa anda pilih untuk menjadi latar foto prewedding anda. Apalagi jika anda mengabadikan momen tersebut saat malam hari akan menambahkan kesan klasik.

Tebing Keraton

Salah satu lokasi yang berada di ketinggian 1200 mdpl yaitu Tebing Keraton. Lokasi ini memang sangat instagramable yang terletak di Ciburial, Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung Barat. Lokasi ini memang sangat popular, karena pemandangan perbukitan yang sangat indah dan sangat cocok untuk dijadikan lokasi prewedding anda. 

Farm House di Lembang

Lembang juga merupakan lokasi prewedding terbaik di bandung yang menggunakan konsep peternakan maupun perkebunan ala Eropa. Lokasinya pun sangat strategis yang berada di kawasan wisata Lembang. Konsep yang anda tentukan juga banyak, karena lokasi yang cukup fleksibel.

Hutan Pinus Cikole

Rekomendasi berikutnya ini terletak tidak begitu jauh dari Gunung Tangkuban Perahu. Tentunya pemandangan dari hutan pinus ini akan menjadikan foto anda tampak terlihat elegan dan klasik.

Glamping Lakeside

Rekomendasi terakhir yaitu Glamping Lakeside yang merupakan lokasi prewedding terbaik di Bandung. Lokasi ini merupakan resort yang terletak di alam terbuka yang dihiasi danau dan kebun teh. Keindahan alam tersebut yang menjadi tempat ini sangat cocok untuk dijadikan spot foto prewedding.