5 Lokasi Honeymoon Terfavorit untuk Pengantin Baru

5 Lokasi Honeymoon Terfavorit untuk Pengantin Baru

Setelah memikirkan list harga dekorasi pernikahan saat hari akad, selanjutnya ada honeymoon yang menjadi masa-masa indah berdua saat baru memulai bahtera rumah tangga. Tiap pasangan mempunyai list lokasi honeymoon pilihan.

Baik di dalam maupun luar negeri, ada sederet tempat terfavorit yang wajib dikunjungi. Berikut daftarnya:

Daftar Lokasi Honeymoon Terfavorit :

Bali

Lokasi honeymoon dari dalam negeri terfavorit pengantin baru adalah Bali. Romantisnya pulau Dewata dengan atraksi wisata menariknya memang pas untuk menciptakan memori indah masa-masa awal pernikahan.

Selain menikmati keindahan pantai di sekitaran Bali, jangan sampai lewatkan menikmati serunya berlibur bersama pasangan ke pasar tradisional, objek wisata religi, hingga kawasan pedesaan ala Bali yang asri.

Lombok

Opsi selain Bali yang kini kian hits adalah Lombok. Sekarang Lombok jadi destinasi wisata dan honeymoon pilihan masyarakat Indonesia dan mancanegara. Anda dapat melihat indahnya pantai berpasir putih bahkan pink.

Sempatkan juga mengabadikan momen bersama pasangan di perbukitan Merese, Pergasingan, atau Anak Dara yang menyuguhkan panorama hamparan bukit hijau.

Singapura

Ingin honeymoon di luar negeri? Singapura bisa masuk ke dalam list lokasi pilihan dengan kelebihan jarak terbilang dekat, daya tarik wisatanya banyak mulai dari yang ekonomis hingga fancy, sampai akomodasinya terbilang mudah.

Maladewa

Berada di Samudera Hindia, negara kepulauan ini memiliki daya tarik wisata air yang sangat cantik dan romantis di malam hari. Kawasan paling banyak dikunjungi wisatawan seperti Meeru Island yang dikenal akan cottage di kelilingi lautan biru jernih.

Thailand

Salah satu negara Asia Tenggara lain yang cocok untuk honeymoon romantis namun ekonomis adalah Thailand. Bagi pasangan yang senang berwisata kuliner, maka Thailand merupakan pilihan terbaik yang menyenangkan.

Selain itu, Thailand juga mempunyai wisata pantai cantiknya seperti di Pattaya, Ko Samui, Pantai Railay, dan lainnya.

Itulah daftar lokasi honeymoon terbaik di sekitar Asia. Pastikan Anda persiapkan list budget sebaik persiapan list harga dekorasi pernikahan. Selamat berlibur!