4 Lokasi Honeymoon Di Indonesia Favorit Tahun 2024

4 Lokasi Honeymoon Di Indonesia Favorit Tahun 2024

Paket pernikahan tak akan lengkap tanpa adanya paket bulan madu perkawinan selama beberapa hari di nusantara. Anda bisa banget menikmati suasana romantis berkeliling lokasi honeymoon seluruh Indonesia bersama pasangan hanya dengan satu jasa penyedia wedding organizer. 

Nikmati Keunggulan Paket Honeymoon  

Paket honeymoon 2024 bisa juga diatur oleh jasa wedding organizer yang Anda pakai, sehingga cukup ramah dan nyaman segala urusan dari awal hingga akhir acara. Paket honeymoon merupakan paket terbaik setelah Anda selesai melaksanakan acara akad dan resepsi dalam satu hari penuh. Paket honeymoon, mulai dilaksanakan sesuai jadwal reservasi sebelum nikah selama 2 hari 1 malam, 3 hari 2 malam, bahkan lebih di sebuah hotel pilihan istimewa yang bekerja sama dengan agensi wedding organizer.  Paket bulan madu tersebar di seluruh Indonesia mulai Magelang, Jogjakarta, Semarang, Jakarta, Solo, Malang, Kediri, Lampung Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Surabaya, Bali, Kalimantan dan sebagainya. Anda bebas memilih tempat manakah yang diminati tak cukup hanya satu lokasi saja ya tapi bisa dua lokasi dalam satu pulau.

Paket bulan madu 2024 menyediakan full service, yakni makan pagi, makan siang, makan malam, agenda romantis atau perjalanan ke tempat wisata lainnya. Biasanya paket bulan madu dibuat paling dekat dengan lokasi wisata agar lebih mengesankan dan privasi pengantin lebih terjaga.

Dimana Sajakah Lokasi Honeymoon Terbaik 2024? 

Pulau Cinta Gorontalo 

Banyak pasangan kembali lagi kesini karena uniknya resort yang terletak di tengah lautan. Kalian tidak perlu khawatir ya dengan gelombang airnya karena sangat tenang dan lumayan terkenal untuk berenang (dasar airnya dangkal). 

Pulau Alor NTT 

Daya tarik dari Pulau Alor terdapat pada terumbu karang yang transparan terlihat hanya mata telanjang lho. Akses ke sana terbilang sangat menantang karena medannya lumayan jauh dan harus memakai speedboat. Namun, rasa capai Anda akan terbayar setelah tiba dan melihat indahnya alam raya NTT. 

Pulau Banyak Aceh  

Aceh Singkil merupakan sebuah lokasi honeymoon seluruh Indonesia di kabupaten aceh yang terdiri dari puluhan pulau kecil yang menyediakan resort nyaman dengan harga terjangkau. Kegiatan yang bisa Anda dan pasangan lakukan seperti menikmati sunset, sunrise, diving, snorkeling, bermain kayak. Udaranya juga sangat segar karena tidak terdapat polusi.

Raja Ampat Papua 

Tak disangka jika Papua Barat menyimpan suasana indah pulau yang masih perawan dengan biota lautnya, biota alam hutannya dan hotel ternyaman. Anda bisa menyelam bersama pasangan dan mengambil foto terbaik. Keindahan Raja Ampat telah terkenal dan sempat dinobatkan sebagai destinasi internasional terbaik dunia setelah pulau dewata.  

Harga paket lokasi honeymoon seluruh Indonesia beberapa hari kisaran Rp. 3 jutaan tergantung jumlah hari reservasi. Pastikan memilih agensi wedding organizer yang terpercaya selama momen spesial Anda ya, agar teringat sepanjang masa.