Rekomendasi Kulineran Sambil Honeymoon di Jogja

Rekomendasi Kulineran Sambil Honeymoon di Jogja

Kulineran sambil honeymoon di Jogja sepertinya sangat menyenangkan. Anda bisa menikmati keindahan kota Jogja dan menikmati masakannya. Anda bisa mencari rekomendasi tempat makan terbaik yang menawarkan suasana indah dan romantis dengan pasangan Anda. Inilah tempat makan terbaik untuk kulineran sekaligus honeymoon di kawasan Jogja dan sekitarnya. 

Canting Restaurant 

Restoran ini berada di lantai 4 Galeria Mall. Anda bisa ke bagian rooftopnya jika ingin menikmati kuliner syahdu dan romantis bersama pasangan. Canting Restaurant ini menawarkan suasana romantis dan menyenangkan dengan penerangan dari lampu-lampu dan lilin di tiap mejanya. Tentu saja, ini akan membuat suasana makan bersama pasangan lebih menyenangkan. Tempat ini terlihat mewah dan eksklusif dengan desain yang indah. Tapi, jangan khawatir dengan harganya karena relatif masih masuk akal. Bila Anda datang ke tempat ini di pagi hingga siang hari, maka Anda bisa melihat view Gunung Merapi. Saat Anda kesini di malam hari, maka Anda bisa menikmati sunset yang indah. 

Abhayagiri Restaurant 

Tempat kulineran sambil honeymoon di Jogja lainnya adalah Abhayagiri Restaurant. Restoran ini berada di atas perbukitan dan tak jauh dari lokasi Candi Boko. Restoran ini menawarkan suasana indah nan romantis. Anda bisa melihat sunset bersama pasangan di restoran ini. Setelah puas berfoto ria dan menikmati sunset, maka Anda bisa segera makan malam bersama pasangan di restoran ini. Bila Anda datang untuk makan siang, maka Anda bisa melihat pemandangan gunung Merapi bila beruntung. Restoran ini menawarkan desain arsitektur Jawa tetapi untuk menu masakan berupa Western dan Asia sehingga bisa menyesuaikan dengan selera para pengunjung. 

Omah Dhuwur Resto 

Spot kuliner lainnya di Jogja adalah Omah Dhuwur Resto. Restoran ini terlihat indah dan menarik dengan banyaknya lampu kuning yang menempel di tangga restoran ini. Tentu saja ini memberikan kesan yang syahdu saat Anda datang bersama pasangan di restoran ini. Anda juga akan terkesan dengan bangunan restoran ini yang mengambil konsep tempo dulu. Di setiap mejanya terdapat lilin sehingga cocok sekali bagi Anda yang ingin bulan madu ataupun makan malam romantis bersama pasangan. Omah Dhuwur Resto ini menawarkan berbagai menu Indonesia dan Barat. Semua menu disini rasanya sangat enak dan harganya cukup mahal. Tetapi, semuanya sebanding dengan suasana dan rasa yang ditawarkan. 

Bukit Indah Resto 

Spot kulineran romantis di Jogja lainnya adalah Bukit Indah Resto. Tempat makan ini lokasinya berada di deretan Bukit Bintang. Anda bisa datang kesini di malam hari dan akan melihat pemandangan lampu-lampu kota yang indah. Udara di tempat ini juga semakin sejuk sehingga makan malam akan terasa romantis dan menyenangkan. 

Kawasan Watu Amben 

Beranjak ke sisi selatan kawasan Bukit Bintang, Anda bisa mampir ke kawasan Watu Amben. Tempat ini menawarkan berbagai spot kulineran. Anda bisa mencari kulineran yang sesuai dengan lidah dan kantong Anda. Sama seperti di kawasan Bukit Bintang, kulineran di tempat ini juga menyajikan pemandangan citylights di malam hari. Anda bisa melihat kelap kelip lampu kota dari atas bukit. Anda bisa datang ke kawasan ini di sore hari dan melihat sunset indah dari atas bukit. Kulineran sambil honeymoon di Jogja akan sangat menyenangkan bila Anda menemukan tempat terbaik bersama pasangan untuk menghabiskan waktu bersama.