Rekomendasi Kuliner Sambil Honeymoon di Bandung

Rekomendasi Kuliner Sambil Honeymoon di Bandung

Momen honeymoon adalah salah momen penting yang mungkin sudah direncanakan oleh pengantin baru jauh sebelum menikah. Setiap pasangan mungkin memiliki honeymoon impian yang ingin mereka wujudkan. Tak melulu harus ke luar negeri untuk menciptakan pengalaman honeymoon yang tak terlupakan karena banyak tempat di Indonesia yang bisa memberikan pengalaman honeymoon istimewa untuk pengantin baru yang salah satunya adalah Bandung.

Kesejukan Bandung dan berbagai tempat wisata yang ada akan membuat pengalaman honeymoon Anda tidak membosankan sama sekali. Belum lagi pengalaman kuliner yang ditawarkan oleh kota ini. Rugi rasanya jika tidak kulineran sambil honeymoon di bandung.Anda bisa menikmati makan malam romantis bersama pasangan di beberapa tempat makan berikut.

Orofi Cafe

Ngomong-ngomong soal honeymoon di luar negeri, Santorini adalah salah satu dari beberapa destinasi honeymoon favorit mancanegara. Namun, Anda tak perlu jauh-jauh ke luar negeri karena nuansa Santorini bisa Anda nikmati di Orofi Cafe.

Kafe yang berlokasi di Cimenyan ini memang mengusung desain unik khas Santorini yang akan membuat Anda dan pasangan takjub.

Desain estetik berupa perpaduan warna putih dan biru untuk perabotnya seperti membawa Anda ke luar negeri sembari menikmati sajian yang dihidangkan. Dari segi harga, makan untuk pasangan bisa dikatakan terjangkau karena Anda sudah bisa menikmati makanan berdua mulai dari Rp200.000,00.

Vitamin Sea

Destinasi makan romantis berikutnya yang bisa Anda pilih saat menikmati honeymoon di Bandung adalah Vitamin Sea. Sesuai dengan namanya, di tempat ini Anda dan pasangan bisa menikmati hidangan laut lezat dengan harga yang cukup terjangkau dengan kisaran harga mulai dari Rp15.000,00 hingga Rp150.000,00. Jenis hidangan laut yang ditawarkan pun cukup lengkap.

Tempat makan yang berada di Cidago ini menawarkan kenyamanan perabot kayu yang berpadu dengan pemandangan yang indah karena berada di rooftop. Selain memanjakan telinga dan mata, telinga Anda juga akan dijamu dengan live music yang hanya ada saat malam minggu.

Atmosphere Resort Cafe

Jika sebelumnya ada tempat makan di Bandung yang membawa Anda ke dalam suasana salah satu tujuan honeymoon favorit di luar negeri, Anda juga bisa menemukan tempat kulineran sambil honeymoon di bandung yang membawa Anda dalam suasana salah satu tujuan honeymoon favorit di dalam negeri, yaitu Bali. Atmosphere Resort Cafe mempunyai interior dengan desain yang mirip bangunan di Bali walaupun kafe ini berada di Bandung Selatan.

Anda bisa menikmati makan malam di area indoor yang lengkap dengan hiburan live music atau di area outdoor berupa gazebo yang menawarkan pemandangan indah dan suara gemericik air dari kolam ikan. Untuk menikmati suasana makan malam romantis bersama pasangan di tempat ini, Anda cukup mengeluarkan uang mulai dari Rp250.000,00 untuk dua orang.

Rumah Miring

Terakhir, makan malam romantis di Bandung bisa Anda nikmati di Rumah Miring yang disebut-sebut sebagai salah satu restoran terbaik di daerah Dago. Jika mempertimbangkan dari segi lokasi, tempat makan ini bisa jadi pilihan terbaik apalagi jika Anda juga ingin menikmati makanan di jalan Dago yang merupakan pusat kuliner di Bandung.

Selain pemandangan indah dan sejuknya udara, tempat makan ini menyediakan berbagai macam hidangan, termasuk hidangan Asia dan western food. Kisaran harga makanan di Rumah Miring ini mulai dari Rp20.000,00 hingga Rp120.000,00. 

Jadi, tetap bisa romantis kan saat kulineran sambil honeymoon di bandung?