Inspirasi Gaun Pernikahan Simple untuk Pernikahan Impian

Inspirasi Gaun Pernikahan Simple untuk Pernikahan Impian

Sederhana dan Elegan, Ini 9 Inspirasi Gaun Pernikahan Simple 

Menikah adalah impian setiap orang. Untuk menuju hari tersebut beragam persiapan dilakukan demi terwujudnya pernikahan impian. Salah satu persiapan yang tidak boleh terlewat adalah tentang gaun pernikahan. Banyak model dan desain yang dapat dipakai tergantung selera masing-masing. Contohnya gaun pernikahan simple yang saat ini hits kembali.

Bagi Anda yang ingin menikah dan belum dapat inspirasi tentang gaun, 9 desain di bawah ini pasti akan bikin Anda terpikat:

Perpaduan Warna Putih dan Kream dengan Penutup Kepala Warna Senada 

Warna putih untuk gaun pernikahan selalu jadi pilihan hingga sekarang. Namun, sekarang Anda bisa memadukannya dengan warna lain agar tampil beda. Misalnya  memadukannya dengan warna krem. Sebagai pemanis pada gaun yang dipakai, gunakan veil atau penutup kepala dengan warna yang senada.

Gaun Pernikahan dengan Model Ball Gown

Model yang satu ini seakan tidak pernah sepi peminat. Selalu menjadi model favorit untuk gaun pernikahan. Meskipun modelnya simple, tapi gaun dengan model ini akan membuat tampilan pengantin wanita terlihat elegan dan mewah.

Gaun Model Gamis

Terobosan baru untuk gaun pernikahan adalah munculnya desain gaun yang mirip dengan gamis. Gaun dengan desain ini lebih banyak digunakan untuk pernikahan islami.  Model ini tidak terlalu menunjukkan lekuk tubuh dan terlihat lebih klasik. Gaun ini juga tidak terlalu memakan biaya karena modelnya yang simple dan sederhana.

Kebaya Kutu Baru yang Tak Lekang Waktu

Memakai kebaya kutu baru untuk momen pernikahan? Mengapa tidak? Gaun dengan model ini jelas akan membuat penampilan Anda lebih berbeda karena jarang sekali pengantin yang menggunakannya. Selain karena dinilai tidak modern, juga kurang mewah. Namun, dengan sentuhan desain yang penuh inovasi menggunakan kutu baru pada saat menikah pun akan tetap membuat pesona Anda di hari pernikahan tidak pudar.

Dress A-Line Full Brokat

Selain  Ball Gown, model A-line kerap digunakan sebagai model gaun pernikahan. Lebih simple, efisien dan tidak ribet adalah kelebihannya. Untuk menambah kesan berbeda pada gaun tersebut Anda bisa menggunakan bahan brokat atau menambahkan payet.

Gaun Model Off Shoulder

Gaun model sabrina atau Off Shoulder hingga saat ini juga masih banyak yang memakai. Model ini terlihat lebih simple dan sederhana. Bahan untuk gaun ini bisa menggunakan satin atau brokat untuk tampil lebih elegan.

Gaun Model Empire

‘Gaun pernikahan dengan model empire ini akan sukses menampilkan lekuk tubuh sehingga dapat memancarkan keanggunan pengantin saat menggunakannya. Kesan simple dan elegan yang ditampilkan sangat cocok bagi Anda yang mempunyai tubuh ramping atau langsing. Anda dapat menambahkan beberapa hiasan di bagian pinggang agar tidak monoton dan kosong.

Gaun Model Kebaya Bordir

Kebaya identik dengan payet berlimpah. Namun, Anda dapat melakukan inovasi pada gaun pernikahan Anda dengan menggunakan bordir pada beberapa bagian gaun. Bordir yang cantik  akan menambah kesan elegan yang telah terpancar dari gaun itu sendiri.

Gaun dengan Bahan Satin

Bahan satin selalu jadi pilihan karena lebih ringan dan tidak panas. Anda yang tidak ingin menggunakan brokat dan sejenisnya bisa menggunakan bahan ini. keunggulan bahan ini adalah gaun terkesan lebih simple dan sederhana.

Nah, itulah beberapa inspirasi gaun pernikahan simple yang dapat Anda jadikan ide untuk gaun pernikahan Anda. Sudah memutuskan untuk memilih yang mana?