11 Hotel Romantis dengan Harga Terjangkau di Jogja

11 Hotel Romantis dengan Harga Terjangkau di Jogja

Bisnis Wedding kini sangat luas cakupannya. Tak hanya saat penyelenggaraan pesta resepsi pernikahannya saja. Tapi sudah meliputi dengan penyediaan tempat bulan madunya mempelai juga. Berikut ini adalah beberapa Hotel Romantis dengan Harga Terjangkau di Jogja. Banyak tempat yang indah dan romantis di Yogyakarta.

The Grand Palace Hotel Yogyakarta

Serasa menjadi raja menginap di hotel yang beralamat di Jl. Mangkuyudan No 32 Mantrijeron, Kota Yogyakarta ini. Bangunannya bak istana tempat tinggal raja Romawi, lengkap dengan pilar-pilar serta patung dewa dewi. Namun tarif hotel berbintang tiga ini cukup terjangkau, mulai dari 300 ribu Rupiah saja.

Seaview Sundak Indraprastha

Di hotel yang beralamat di Pule Gundes II, Sidoharjo, Tepus, Kecamatan Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta ini, bisa saksikan pemandangan laut. Tarifnya masih terjangkau.

Tjokro Style Yogyakarta

Hotel di kawasan Kusumanegara ini unik dengan interiornya yang artsy bergaya vintage, serta berwarna-warni. Lokasi tepatnya ada di jalan Menteri Supeno Nomor 48, Sorosutan, Kec. Umbulharjo, Kota Yogyakarta. Harga sewanya terjangkau.

Adhisthana Hotel

Hotel di Jl. Prawirotaman II No 613, Mergangsan, Kota Yogyakarta, DIY ini  instagramable. Dengan bangunannya yang merupakan perpaduan antara desain Jawa, dan Eropa, juga ada sentuhan gaya Tiongkok membuat tampilannya menarik dan unik.

Rumput Hotel Resort & Resto

Bagi pasangan yang suka dengan suasana alam maka bisa berbulan madu dengan menginap di jalan Cempaka Baru no. 28. Terdapat 19 kamar di bagian terasnya, dengan pemandangan taman yang hijau. Jaraknya 20 menit berkendara dari Malioboro, atau 1 jam berkendara dari Candi Borobudur, serta 20 menit berkendara dari Stasiun Kereta Tugu.

Tune Hotel

Bergaya minimalis dominan warna merah. Tarif sewanya terjangkau. Bisa juga jika hendak berbulan madu di hotel yang lokasinya ada di jalan Gedongkuning Selatan nomor 118, Kota Gede ini. Letaknya strategis.

The Grove Express Hotel

Tersedia parkir gratis bagi tamu yang membawa kendaraan. Tarifnya terjangkau. Lokasinya ada di jalan Ganesha II. Tempat yang strategis, hanya perlu berkendara selama 5 menit ke Kebun Binatang Gembira Loka serta Ambarrukmo Plaza. 

Greenhost Boutique Hotel

Suasana segar dan tenang, karena adanya tanaman yang mengelilingi sudut hotel. Alamatnya di jalan Gerilya No.629, Prawirotaman II, Brontokusuman, Kec. Mergangsan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55153. Konsep hotel ini eco conscious yang menggabungkan sisi modern, dan tradisional, penuh seni. Perabotannya berbahan dasar kayu, dengan kesan industrial. Toiletriesnya ramah lingkungan dengan sabun dari serai.

Tarifnya 600 ribu Rupiah per malamnya. 

Fave Hotel

Bagi mempelai yang suka hal-hal unik bisa menginap di jalan Kusumanegara Nomor 91 ini. Konsep desain modern dengan warna-warna yang cerah. Lokasinya juga strategis.

Burz@ Hotel

Nuansanya etnik namun dengan gaya modern minimalis. Terdapat patung warna-warni yang menjadi ciri khasnya. Tarif sewa hotel cantik di Jl. Jogokaryan No.61-63, Mantrijeron, Kota Yogyakarta ini mulai dari 300 ribu Rupiah saja.

The Phoenix Hotel

Arsitekturnya hotel ini terpengaruhi era kolonial, ketika Pemerintahan Belanda berkuasa di Pulau Jawa. Berlokasi dekat Malioboro. Dekorasinya perpaduan budaya Jawa yang klasik. Lokasi tepatnya di Jl. Jend Sudirman No. 9, Yogyakarta. Tarif sewa kamarnya sekitar 700 ribu Rupiah per malam

Itulah beberapa pilihan hotel romantis di Jogja yang terjangkau tarifnya.

Artikel Terkait