Memilih Paket Honeymoon Luar Negeri, Berikut Referensinya!

Memilih Paket Honeymoon Luar Negeri, Berikut Referensinya!

Dengan meningkatnya angka pernikahan, maka angka untuk bulan madu juga meningkat. Paket honeymoon luar negeri nyatanya banyak diminati oleh masyarakat Indonesia untuk merekatkan antara dua pasangan yang baru saja menikah.

Jangan berpikiran honeymoon di luar negeri pasti akan menghabiskan biaya yang besar. Memang paketnya tentu lebih mahal daripada honeymoon di dalam negeri, tetapi apabila anda mencari dengan seksama, anda bisa menemukan paket honeymoon yang terjangkau.

Ulasan berikut ini akan membahas tentang destinasi-destinasi honeymoon di luar negeri sebagai bahan referensi anda untuk memilih paket. Anda bisa melakukannya setelah menentukan tanggal nikah di 2023. Penasaran? Simak ulasan berikut sampai selesai.

Maroko

Maroko dengan segala keindahannya sangat disarankan untuk anda kunjungi selama honeymoon. Karena tempat ini meskipun berada di jajaran timur tengah, wilayahnya cukup dingin dan nyaman untuk ditinggali selama beberapa lama semasa honeymoon.

Selain itu kebudayaan yang ada di Maroko juga cukup menarik untuk diketahui. Dengan demikian banyak hal-hal menarik yang bisa anda temukan dari kehidupan masyarakat setempat, mulai dari cara hidup, makanan, dan pasar tradisionalnya yang eksotis.

Kemudian anda juga bisa mengunjungi chefchaouen yang merupakan salah satu ikon utama Maroko. Di kota biru ini anda bisa menemukan banyak kesenangan termasuk bertamasya di Gurun. Di sini, menikmati waktu berdua dengan pasangan akan sangat berkesan.

Maldives

Negara ini terletak di Samudera Hindia yang terkenal dengan segala keindahannya. Anda bisa menikmati pemandangan pantai dan langit yang cerah sepanjang hari. Terlebih dengan jernihnya air, paket tour honeymoon luar negeri yang anda pilih di sini akan sangat berkesan.

Selain itu, tidak sulit untuk menemukan makanan yang cocok untuk lidah Indonesia dan halal untuk umat Muslim. Bahkan sebagian besar penduduk Maldives adalah muslim. Hal inilah yang membuat banyak orang Indonesia berbulan madu di Maldives.

Memang biaya yang dikeluarkan bisa jadi cukup besar. Namun paket honeymoon luar negeri di Maldives bisa anda pangkas dengan memilih waktu honeymoon yang tepat. Karena banyak promo dan potongan yang bisa anda dapatkan selama berbulan madu.

New Zealand

Selandia Baru atau New Zealand menjadi destinasi yang sangat diinginkan untuk melakukan honeymoon belakangan ini. Memiliki keindahan pemandangan, dipadukan dengan majunya perkembangan zaman sangat menggambarkan New Zealand.

Memang bukan termasuk paket honeymoon luar negeri murah. Namun biayanya masih berada di bawah harga budget rata-rata yang perlu anda keluarkan apabila ke luar negeri seperti Eropa.

Di New Zealand dengan heterogenitas masyarakatnya, Anda bisa menemukan berbagai keunikan dan hal-hal baru yang belum pernah anda temukan sebelumnya.

Itulah ulasan tentang destinasi-destinasi yang bisa anda pilih dalam paket honeymoon luar negeri. Jangan terlalu lama memilih karena paket promo tidak akan menunggu anda.