Ini Tempat Honeymoon Luar Negeri Yang Jadi Idaman

Ini Tempat Honeymoon Luar Negeri Yang Jadi Idaman

Tempat bulan madu luar negeri murah tentu menjadi keinginan bagi setiap orang yang sudah menikah khususnya, cocok untuk fase bulan madu. Lalu kira-kira tempat apa saja yang dapat menjadi pilihan untuk bulan madu? Apakah ada tips untuk memilih tempat bulan madu yang bagus dan harganya relatif terjangkau penasaran bukan? Simak artikel dibawah ini

Banyak tempat untuk bulan madu yang disediakan khusus untuk pasangan yang sudah menikah, bulan madu ada untuk melepas stress saat pernikahan, lalu tempat bulan madu luar negeri murah budget tetapi fasilitas tetap mewah apa saja? Berikut adalah daftar tempat yang dapat menjadi rekomendasi Anda saat melakukan bulan madu, antara lain:

Tempat di Kyoto di daerah Jepang

Perlu Anda ketahui bahwa Jepang ini terkenal dengan salju yang turun pada bulan Januari khususnya, susana yang dingin dan sejuk cocok untuk memberikan suasana yang romantis saat bulan madu tiba, selain itu terdapat fasilitas lain yang dapat Anda nikmati bersama dengan pasangan yaitu pemandian air hangat, masyarakat Jepang sering melakukan perendaman tubuh dengan air hangat, karena hal ini mampu memberikan dampak positif bagi tubuh dan pikiran Anda khususnya. Paket yang disediakan ini dijual dengan harga sekitar Rp 46.050.000 khusus untuk 2 orang atau pasangan. Menarik bukan? 

Tempat bulan madu di Argentina, pada Buenos Aires

Tempat bulan madu ini berada di negara argentina yang memiliki keasrian dan keindahan yang tercipta pada daerah ini, hotel yang disediakan untuk melakukan penginapan pun harganya sangat terjangkau dengan fasilitas mewah memberikan kenyamanan bagi Anda dan pasangan. Selain itu terdapat berbagai tarian yang dipertunjukkan serta Anda pun juga bisa mempelajari tarian yang ada di daerah tersebut yaitu tarian tango. Anda juga bisa sambil menambah wawasan mengenai berbagai adat yang ada serta bulan madu dengan pasangan. Untuk tiket bulan madu di argentina ini sekitar Rp 49.500.000 untuk 2 orang cocok jika untuk bulan madu pasangan. 

Tempat wisata di daerah Thailand

Di Bangkok thailand sebagai tempat pilihan yang tepat untuk bulan madu, selain terkenal dengan harganya yang sangat terjangkau, terdapat berbagai kulineran yang dapat Anda nikmati di sana,  banyaknya hotel mewah yang disediakan untuk memberikan kenyamanan tersendiri bagi pengunjung, di bandrol dengan harga Rp 1.000.000 saja, biasanya untuk harga yang tergolong murah ini hanya ada pada bulan tertentu saja yaitu bulan maret. Bulan ini dapat menjadi referensi bagi Anda untuk melakukan bulan madu. Banyaknya pasar tradisional dengan berbagai manik manik yang ada sebagai ciri khas dari Thailand. 

Hal diatas adalah berbagai deretan tempat bulan madu luar negeri murah yang dapat Anda jadikan referensi ketika Anda melakukan bulan madu bersama pasangan Anda, dengan pilihan harga yang sangat terjangkau. Perlu Anda melakukan searching mengenai pusat bulan madu yang ingin Anda kunjungi agar tidak salah memilih, hal ini dapat Anda jadikan tips dalam memilih tempat untuk bulan madu.