5 Destinasi Honeymoon Luar Negeri Murah!

5 Destinasi Honeymoon Luar Negeri Murah!

Setelah resepsi pernikahan, paling cocok memang honeymoon bersama pasangan. Berikut akan kami rekomendasikan beberapa destinasi honeymoon luar negeri murah dijamin tidak bikin dompet tipis. Yuk langsung saja simak ulasan di bawah ini:

Malaysia

Negara pertama yang bisa dijadikan destinasi honeymoon murah adalah Malaysia. Banyak tempat di Malaysia yang bisa dikunjungi, misalnya saja Penang Hill untuk melihat keindangan kota Georgetown dari atas bukit. Lalu berkeliling ke kota tua Georgetown yang menjadi World Heritage City UNESCO. 

Anda juga bisa mengunjungi Kinabalu, sebuah wilayah di Malaysia yang letaknya di pulau Kalimantan. Bagi anda yang menyukai kuliner anda juga bisa mencobanya di Melaka. Menarik bukan? Yuk liburan ke Malaysia sekarang. 

Vietnam

Destinasi honeymoon luar negeri murah yang selanjutnya ialah Vietnam. Banyak wisata peradaban mulai dari sejarah, pemandangan, pantai bahkan gunung yang sangat memesona. Adapun rekomendasi tempat yang bisa anda kunjungi seperti Ha Long Bay, Thien Mu Pagoda, Hoi An, Cu Chi Tunnels dan Mekong River.

Filipina

Nikmati aktivitas bulan madu yang menyenangkan dengan liburan ke Filipina. Anda bersama pasangan bisa mengunjungi tempat ibadah seperti Manila Cathedral, tempat bersejarah seperti Benteng Santiago atau tempat dengan nuansa alam yang menyenangkan seperti Chocolate Hills, Banaue Rice Terraces dan masih banyak lagi. 

Thailand

Negara Asia Tenggara yang tidak boleh dilewatkan adalah Thailand. Negeri gajah putih ini terkenal ramah wisatawan lho, meskipun dengan budget terbatas anda bersama pasangan tetap bisa menikmati berbagai kuliner dan bersenang-senang ke lokasi wisata menarik lainnya. Adapun rekomendasi tempat yang wajib dikunjungi yaitu Wat Rong Khun, Bang Pa-In Royal Palace, Koh Phi Phi, Koh Phangan dan masih banyak lagi. 

Myanmar

Negara terakhir yang bisa dikunjungi untuk honeymoon murah adalah Myanmar. Banyak pilihan tempat yang bisa dikunjungi mulai dari tempat bersejarah maupun wisata alam. Adapun rekomendasi tempatnya seperti bukit Mandalay, danau Inle, Hpa-An dan masih banyak lagi 

Nah demikianlah destinasi honeymoon luar negeri murah. Jika anda ingin meminimalisir budget disarankan untuk memilih paket honeymoon murah. Ingat, sebelum liburan, pastikan anda sudah mempersiapkan segala kebutuhan secara matang ya!

Artikel Terkait