Paket Bulan Madu Luar Negeri Murah !!

Paket Bulan Madu Luar Negeri Murah !!

Setiap pasangan setelah menikah pasti mengidamkan untuk bulan madu agar dapat memberikan keromantisan pada sesama pasangan, sehingga membutuhkan ketenangan antara satu sama lain. Lalu apa saja paket bulan madu luar negeri murah yang ada? Tetapi juga memiliki fasilitas dan kenyamanan yang bagus? Simak artikelnya

Banyaknya paket yang tersedia dengan harga yang murah tetapi fasilitasnya mewah jarang untuk didapatkan, tapi berbeda jika di luar negeri, yang menyediakan paket dengan harga yang murah dan kualitasnya pun juga baik, berikut adalah paket bulan madu luar negeri murah antara lain:

Paket bulan madu di madrid and barcelona tour

Paket ini termasuk pada kategori liburan luar negeri di Eropa lho, adanya bus hop on hop off dapat mengantarkan Anda dan pasangan untuk berkeliling pada negara Eropa, dipatok dengan harga sekitar Rp 8.858.450 Anda sudah mendapatkan fasilitas yang disediakan,  Anda dapat menginap selama 4 malam yang sudah disediakan tempat untuk Anda dan pasangan menginap, harga yang dibandrol tersebut belum termasuk biaya transportasi pulang pergi ya. 

Paket bulan madu di Eropa pada join trip iceland northern lights exploration

Paket ini dapat menjadi rekomendasi bagi Anda saat melakukan bulan madu, di bandrol dengan harga Rp 24.495.540 dapat menjadi pilihan yang tepat bagi Anda. Memiliki pemandangan yang sejuk dengan banyaknya pemukiman yang ada memberikan keasrian tersendiri jika berbulan madu disini, serta terdapat cahaya yang indah di utara yang mampu menarik minat pengunjung saat berbulan madu disana. Dimana saat malam tiba dijauhkan dari cahaya sehingga adanya kegelapan sehingga Anda dapat menikmati cahaya yang dipancarkan di sebelah utara. Menarik bukan? 

Paket bulan madu di Eropa yaitu pada favorite Bernina Express st Moritz

Paket bulan madu ini memiliki harga yang sangat terjangkau yaitu sekitar Rp 7.129.395 saja, Anda dapat menginap selama 2 hari  dan minimum untuk 2 orang atau pasangan, tetapi harga tersebut belum termasuk biaya transportasi Anda, ditempat tersebut Anda dapat menikmati berbagai pemandangan yang ada dengan menggunakan transportasi kereta wisata yang bernama Bernina Express. Menarik bukan? 

Hal diatas adalah berbagai jenis pilihan paket bulan madu luar negeri murah yang dapat menjadi referensi bagi Anda. Saat Anda melakukan bulan madu. Untuk merefleksikan keadaan khususnya bagi pasangan yang melakukan bulan madu.