Rekomen Tempat Honeymoon Jawa Tengah Terbaik

Rekomen Tempat Honeymoon Jawa Tengah Terbaik

Sedang mencari tempat untuk honeymoon Jawa Tengah? Kalau begitu, Anda sedang berada di tempat paling tepat. Seperti sudah kita ketahui bahwa Jawa Tengah merupakan salah satu provinsi yang sangat strategis untuk dijadikan sebagai destinasi untuk bulan madu. 

Terlebih lagi lokasinya yang berada di tengah-tengah maka akan membuat Anda bisa mudah menjangkaunya baik dari arah Jawa Barat, Jawa Timur ataupun Yogyakarta. Tidak hanya lokasi geografisnya yang unik, tetapi keberadaan provinsi inilah juga menyimpan sejumlah destinasi wisata menarik khususnya untuk bulan madu. 

Rekomendasi Tempat Honeymoon Jawa Tengah Terbaik 

Apabila Anda bersama dengan pasangan sedang mengadakan rencana honeymoon alias bulan madu, maka Jawa Tengah dapat menjadi pilihannya. Seperti sudah kami singgung sebelumnya bahwa provinsi tersebut ternyata mempunyai sejumlah tempat terbaik untuk wisata bulan madu. 

Selain itu juga sangat cocok apabila dimasukkan ke dalam paket honeymoon. Lantas apa sajakah rekomendasi dari tempat untuk bulan madu yang terdapat di Jawa Tengah? Berikut pilihannya. 

Karimunjawa

Tidak  perlu pergi ke Bali ataupun Lombok untuk menikmati keindahan wisata baharinya, tetapi Jawa Tengah ternyata memiliki tempat yang tidak kalah cantiknya yakni Karimunjawa. Kepulauan yang berlokasi di Jepara inilah dijamin akan membuat betah berlama-lama disini bersama pasangan. 

Apabila ingin mengunjungi kawasan Karimunjawa, maka harus menyeberang dahulu menggunakan kapal. Setelah sampai ke tempat inilah, terdapat sejumlah kegiatan yang bisa dilakukan seperti diving, snorkeling bahkan melihat penangkaran hiu. 

Dataran Tinggi Dieng

Pilihan destinasi wisata di Jawa Tengah untuk honeymoon berikutnya adalah dataran tinggi Dieng dimana berada di Wonosobo. Kawasan inilah selalu  ramai dikunjungi oleh wisatawan dari berbagai daerah karena view yang ditawarkan benar-benar sangat cantik dan menyejukkan. 

Candi Borobudur 

Berada di kawasan Magelang, Jawa Tengah Candi Borobudur inilah menjadi pilihan tempat wisata recommended untuk bulan madu. Selain itu, tempat inipun juga termasuk ke dalam salah satu keajaiban dunia dan monumen budha terbesar di dunia. 

Umbul Sidomukti 

Umbul Sidomukti yang berada di Semarang menjadi salah satu wisata menarik untuk dikunjungi bersama dengan pasangan. Disana juga tersedia penginapan dengan fasilitas beragam dan bahkan menghadirkan view yang cantik dari atas ketinggian. 

Bukit Pangonan 

Tidak jauh dari Bukit Dieng, bukit Pangonan bisa menjadi pilihan tempat paling tepat untuk dikunjungi bersama pasangan. Sangat cocok karena suasananya sangat indah sekaligus sejuk sehingga akan bikin betah. 

Gunakan Paket Honeymoon Yang Terpercaya 

Anda dan pasangan tidak ingin bukan apabila kegiatan bulan madu tersebut menjadi berantakan? Itulah mengapa bisa mempertimbangkan menggunakan paket bulan madu terpercaya. Pastikan lihat terlebih dahulu kredibilitas dan pelayanan yang ditawarkan oleh paket bulan madu Jawa Tengah

Sebagai pasangan yang baru saja melangsungkan pernikahan, momen bulan madu atau honeymoon menjadi momen tidak boleh dilewatkan begitu saja. Jika sedang merencanakannya, maka daftar tempat honeymoon Jawa Tengah dapat jadi pilihannya.