Rekomendasi Aktivitas Honeymoon di Jawa Barat

Rekomendasi Aktivitas Honeymoon di Jawa Barat

Honeymoon menjadi kegiatan yang paling dinantikan oleh pasangan suami istri yang baru menikah, apalagi tujuannya untuk mendapatkan buah hati. Bagaimana tidak? Kegiatan bulan madu adalah momen pasangan menghabiskan waktu bersama setelah melakukan kegiatan pernikahan yang melelahkan. Oleh karena itu, para pengantin baru akan perlu merencanakan aktivitas yang satu ini dengan baik mulai dari tempat, waktu, perjalanan, kegiatan yang akan dilakukan, dan masih banyak lagi. Eits, buat pengantin baru pasti juga belum tahu aktivitas honeymoon di Jawa Barat yang bisa memberikan momen romantis untuk Anda, kepoin, yuk!

Jawa Barat menjadi provinsi yang salah satu kotanya terkenal sebagai kota klasik dan romantic, yaitu Bandung. Di Bandung sendiri memiliki suasana hangat, nyaman, dan tenang dengan sedikit sentuhan romantis dan dramatis yang cocok untuk menikmati bulan madu bagi pengantin baru. Ada berbagai tempat yang bisa dipilih untuk berlibur di sini mulai dari resort, alun-alun kota Bandung, danau, dan masih banyak lagi. Apa saja sih aktivitas honeymoon di Jawa Barat tepatnya yang bisa dilakukan di kota romantis ini?

Menikmati matahari terbit dan terbenam

Salah satu momen romantis adalah duduk berdua menikmati panorama alam dengan langit jingga atau kekuning-kuningan yang bisa dijumpai di sore maupun pagi hari. Kegiatan ini pun akan mempererat kedekatan dan menjadi kesempatan bagus untuk memperdalam hubungan dengan melakukan deep talk. Dalam hal ini, Anda bisa memilih pantai untuk dijadikan destinasi wisata honeymoon. Akan lebih efektif jika memilih singgah di salah satu penginapan yang ada. Menikmati pantai dengan pemandangan matahari yang indah tentu akan memupuk rasa cinta antara Anda dan pasangan.

Menikmati kuliner

Kali ini si paling memperbaiki suasana hati perempuan, ya, makanan adalah pilihan yang tepat untuk merayu perempuan di zaman sekarang katanya. Siapa juga yang tidak tergiur dengan jajanan khas Jawa Barat yang sekarang banyak digemari, mulai dari seblak, bakso aci, batagor, dan lainnya sekarang menjadi jajanan favorit yang banyak diburu. Maka dari itu, tidak ada salahnya untuk mengajak pasangan ke tempat kuliner sekaligus mengenalnya lebih dekat melalui makanan yang disukai.

Berpetualang

Buat yang suka hal-hal menantang, hal baru, atau anti mainstream kegiatan yang satu ini bisa dicoba. Bagi para pencinta alam tentu akan seru bisa hiking, climbing, menyusuri gua, hutan, bersepeda ke gunung, dan masih banyak lagi kegiatan yang bisa dilakukan di alam bebas. Pasti ada yang suka main arung jeram, paralayang, dan banyak permainan menantang lagi yang bisa Anda coba bersama pasangan. Tentu akan sangat menyenangkan melakukan kegiatan fisik dan seru di alam bebas layaknya pecinta alam. Akan sangat tepat untuk pasangan yang sama-sama suka adventure, nih, banyak tempat di Jawa Barat untuk Anda berpetualang.Itulah tiga aktivitas honeymoon di Jawa Barat yang bisa dilakukan pasangan suami istri untuk saling mengenal lebih jauh dan mempererat hubungan yang masih hangat. Tak sekadar bergelar kota romantis, Bandung juga memiliki berbagai destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi bersama pasangan. Tak bisa dilewatkan pula berbagai kuliner popular dari Jawa Barat yang harus Anda nikmati, kalau bisa dibawa pulang untuk oleh-oleh juga dong. Nah, ada kabar baik pula yang mempermudah para pengantin baru untuk merencanakan bulan madu, nih, yaitu paket honeymoon. Sudah banyak agen traveler yang menyediakan sehingga Anda tinggal memilih tempat tujuan dan paketnya, hal ini menjadi solusi tepat untuk Anda yang sibuk bekerja walau baru menikah tentunya.