3 Tempat Honeymoon di Jawa Barat Paling Romantis

3 Tempat Honeymoon di Jawa Barat Paling Romantis

Jawa Barat adalah salah satu provinsi yang ada di Indonesia dengan berbagai daya tariknya serta keistimewaan sehingga sering menjadi tempat untuk berlibur maupun berbulan madu. Setiap pasangan yang baru saja menikah pastinya ingin melakukan bulan madu di tempat yang paling spesial. Honeymoon Jawa Barat ternyata tidak kalah indahnya dengan di luar negeri.

Jawa Barat memang akan memberikan pengalaman berwisata yang variatif. Tidak heran bila sering menjadi pilihan banyak orang untuk melepaskan penat sejenak dengan aktivitas perkotaan. Berikut ini akan kita berikan rekomendasi tempat honeymoon di Jawa Barat yang menarik dan romantis. 

Naik Perahu di Danau Cipule

Salah satu tempat romantis honeymoon Jawa Barat yang satu ini pastinya akan terasa menarik untuk Anda dan pasangan. Danau Cipule atau disebut juga dengan nama situ Cipule dimana nanti Anda menemukan sebuah pulau dengan nama Pulau Cinta. 

Anda bersama pasangan dapat menyebrangi danau tersebut dengan cara menggunakan perahu sewa. Lebih baik bila Anda dan pasangan mengunjunginya saat masih sore menjelang petang karena pemandangan matahari tenggelam di Danau tersebut akan sangat indah dan memanjakan mata. 

Lokasi Danau ini berada Desa Walahar, Ciampel, Karawang dengan tiket masuk sebesar Rp 5.000 per orang Anda sudah dapat menikmati keindahannya. Jika Anda dan pasangan sangat menyukai suasana senja maka tempat ini akan sangat cocok untuk kalian menghabiskan waktu bersama. 

Kemah Romantis di Grafika Cikole

Lokasi yang satu ini memang menjadi salah satu tempat bernuansa alami dengan desain bertujuan memberikan kesan suasana romantis sehingga akan sangat cocok untuk masuk ke dalam list paket honeymoon bersama pasangan. Tempat ini begitu sejuk dan dingin sehingga membuatnya cocok untuk berbulan madu bagi pasangan yang sangat suka dengan nuansa pegunungan. 

Grafika Cikole juga terdapat hutan pinus yang akan menambah suasana khas perkemahan di alam yang bebas. Jika Anda sangat suka dengan camping, maka tempat ini akan cocok. Anda dengan pasangan bisa menyewa penginapan yang ada di tengah hutan yang terbuat dari bangunan kayu. 

Bukan hanya itu saja, Anda nantinya juga akan mendapatkan berbagai fasilitas yang lengkap seperti paintball, outbound, perkebunan strawberry dan lain sebagainya serta dapat Anda kunjungi bersama pasangan. Bila ingin menginap di tempat tersebut, harga untuk satu malamnya berkisar antara Rp 460.000  dan berada di Jl.Tangkuban Perahu, Kembang. 

Melihat Matahari Tenggelam di Pantai Tanjung Pakis

Tempat honeymoon Jawa Barat berikutnya merupakan objek wisata alam yang terletak di Pantai Tanjung Pakis terletak di kota Karawang pesisir utara dari pulau Jawa. Lokasi ini juga menjadi salah satu spot terbaik bila Anda ingin melihat pemandangan matahari yang terbenam. 

Suasana senjanya akan menambah suasana romantis sehingga tidak mengherankan bila banyak pasangan yang senang menghabiskan waktu sorenya di pantai tersebut. Anda tidak harus merogoh kocek yang dalam bila ingin berkunjung ke pantai ini karena biaya masuknya gratis. Anda hanya akan dikenakan untuk biaya parkir kendaraan sebesar Rp 3.000 untuk kendaraan roda dua dan Rp 5.000 kendaraan roda empat.