Harga Sewa Gedung ICE BSD untuk Pesta Pernikahan

Harga Sewa Gedung ICE BSD untuk Pesta Pernikahan

Bagi sebagian orang, pesta pernikahan dianggap sebagai salah satu momen yang wajib dilakukan sekali seumur hidup. Oleh karena itu, menggelar pesta pernikahan merupakan salah satu momen berharga yang ingin dilakukan oleh banyak orang.

Terkadang, ada beberapa orang yang rela sampai menyewa gedung untuk menggelar pesta pernikahan. Tentu hal ini dimaksudkan agar bisa menggelar pesta pernikahan mewah dan mengundang banyak sekali tamu. Baik kerabat, hingga teman sekolah dan kuliah.

Bagi kamu yang ingin mengadakan pesta pernikahan mewah dan bisa dihadiri oleh banyak orang, ICE BSD menjadi salah satu lokasi yang bisa kamu pertimbangkan.

Indonesia Convention Exhibition (ICE) merupakan gedung pusat konvensi dan pameran terbesar di Indonesia. Berlokasi di Kompleks Bumi Serpong Damai, Kelurahan Pagedangan, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten, ICE BSD tidak hanya digunakan sebagai gedung konser atau pameran, tetapi juga bisa dijadikan sebagai gedung pernikahan.

Salah satu kelebihan ICE BSD adalah memiliki gedung besar yang bisa menampung hingga 5000 tamu, serta memiliki beberapa convention hall. Convention hall di ICE BSD terbagi menjadi tiga macam hall, yaitu Nusantara Hall, Garuda Heritage Ballroom, dan Sriwijaya Hall.

Nusantara Hall memiliki main hall 1A, 1B, 2 dan 3. Garuda Heritage Ballroom memiliki main hall 1A, 1B, 2A, 2B, dan Garuda Main Hall. Sedangkan Sriwijaya Hall memiliki exhibition hall 1 sampai 10. Bila mau, Anda bisa menggabungkan beberapa hall sekaligus agar bisa menggelar pesta pernikahan dengan lebih banyak tamu undangan.

Fasilitas yang ada di ICE BSD tergolong cukup lengkap. Mulai dari ATM Gallery, medic room, praying room, warehouse, parking space luas, mini market, valet parking, spacious drop off lobby, VIP room, Security & Safety, loading/unloading, audio visual, hingga technical and telecommunications.

Harga sewa gedung ICE BSD beragam. Tergantung dari jenis hall-nya. Mulai dari 20 hingga 300 juta rupiah, Anda bisa menyewa hall ICE BSD untuk menggelar pesta pernikahan impian Anda. Harga sewa gedung ICE BSD tersebut merupakan harga venue per hari.