Harga Sewa GOR Sunter dan Tips Memilih Gedung

Harga Sewa GOR Sunter dan Tips Memilih Gedung

Apakah Anda ingin melangsungkan pesta pernikahan di gedung? Jangan lupa untuk melihat harga sewa gedung GOR Sunter dan tips memilih gedung pernikahan. 

Harga Sewa Gedung Pernikahan

Pernikahan yang berlangsung di gedung biasanya lebih hemat biaya karena seluruh fasilitasnya lengkap dengan harga terjangkau. Seperti halnya gedung GOR Sunter yang kerap menjadi pilihan bagi para pasangan yang ingin menikah. Namun ketersediaan gedung pernikahan sangat terbatas sehingga Anda perlu melakukan booking jauh-jauh hari. 

Fasilitas gedung termasuk dengan dekorasi serta kursi tamu. Gedung pernikahan juga memiliki toilet umum dan pendingin ruangan agar para tamu undangan nyaman menghadiri pesta tersebut. Biasanya booking gedung pernikahan akan semakin banyak pada awal maupun akhir tahun. Jadi, pastikan Anda memilih gedung terbaik seperti GOR Sunter untuk melangsungkan pernikahan sejak 2 atau 3 bulan sebelum acara. 

Harga sewa gedung GOR Sunter berkisar antara Rp 5.000.000 sampai Rp 9.000.000 dengan kapasitas tamu 800 hingga 1000 orang. 

Tips Memilih Gedung Pernikahan :

Jangan tergesa-gesa, Anda bisa menggunakan tips berikut untuk memilih gedung pernikahan. 

Pastikan Tidak Tumpang Tindih dengan Acara Lain di Gedung yang Sama

Hal ini kerap terjadi apabila Anda tidak teliti. Mintalah daftar sewa gedung kepada pengelola guna memastikan tidak ada penyewa lain di hari yang sama. Apalagi sebelum acara pernikahan Anda berlangsung. 

Perhatikan Print Out Biaya

Masing-masing gedung pernikahan harus memiliki print out biaya yang nantinya dapat diperlihatkan kepada penyewa. Printout ini diperlukan apabila sewaktu-waktu terjadi perubahan biaya. Tanyakan pula apa yang harus dilakukan apabila terjadi perubahan biaya. 

Pastikan Koordinator Gedung Ada di Lokasi

Peran koordinator gedung sangat diperlukan sehingga Anda perlu memastikan mereka ada di lokasi saat acara berlangsung atau tidak. Koordinator dapat membantu Anda mengarahkan tim vendor serta staf yang mengerjakan dekorasi di gedung tersebut. Itulah penjelasan singkat mengenai harga sewa gedung GOR Sunter dan tips memilih gedung pernikahan. Semoga bermanfaat bagi yang ingin segera menikah.