3 Gedung Pernikahan di Taman Wiladatika Cibubur

3 Gedung Pernikahan di Taman Wiladatika Cibubur

Menyiapkan pernikahan tidak sekadar menyiapkan tamu undangan. Bagian terpenting dari persiapan yang harus sudah ditentukan adalah gedung. Bagi Anda yang tinggal di kawasan Cibubur, tentu ada banyak rekomendasi gedung yang bisa disewa. Apalagi penawaran harga sewa gedung di taman wiladatika cibubur yang terjangkau.

Pemilihan lokasi gedung juga patut menjadi pertimbangan. Jarak rumah dengan gedung sebaiknya jangan terlalu jauh. Jika memang menginginkan gedung tertentu, sebaiknya Anda dan keluarga menyewa penginapan atau hotel yang dekat dengan gedung tempat berlangsungnya pernikahan. Sebab estimasi jarak menuju gedung menjadi bagian yang harus sangat Anda perhitungkan.

3 Rekomendasi Gedung Pernikahan di Taman Wiladatika Cibubur

Gedung-gedung di sekitar Taman Wiladatika Cibubur cocok sebagai tempat berlangsungnya pernikahan. Untuk mengetahui nama-nama harga sewa gedung pernikahan murah simak berikut ini:

Gedung Pandan Sari

Gedung Pandan Sari termasuk gedung serbaguna dengan area yang luas dan bangunan megah. Dengan kapasitas yang besar, Anda yang ingin mengundang 600 tamu undangan, maka bisa menyewa gedung ini. Area parkirnya yang luas juga bisa menampung kendaraan motor dan mobil. Tentu harga sewa gedung Pandan Sari cukup terjangkau disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Aula Sarbini

Aula Sarbini menjadi salah satu gedung pertemuan yang ada di dekat Taman Wiladatika. Aula ini sering disewa untuk menggelar acara resepsi pernikahan. Letaknya sangat strategis dekat dengan jalan tol. Aula Sarbini termasuk menawarkan harga sewa gedung di taman wiladatika cibubur yang terjangkau .

Gedung Puspita Sari

Gedung Puspita Sari sangat direkomendasikan untuk akad dan resepsi pernikahan. Suasananya yang sejuk dengan pepohonan di sekitarnya bisa mengusung konsep menyatu dengan alam. Area parkirnya pun termasuk luas. Namun, untuk bisa ke gedung Puspita Sari perlu membayar biaya masuk.

Pastikan untuk memilih gedung yang akan disewa guna berlangsungnya pernikahan, sesuaikan dengan budget. Barulah Anda bisa menentukan harga sewa gedung di taman wiladatika cibubur. Jangan sampai budget membengkak karena melebihi anggaran pernikahan. Sebab mengatur keuangan setelah menikah juga perlu Anda dan pasangan persiapkan sejak sekarang.