5 Rekomendasi Gedung Pernikahan di Bandung

5 Rekomendasi Gedung Pernikahan di Bandung

Berencana menggelar acara pernikahan di gedung? Pernikahan sebagai acara sakral yang diidamkan banyak orang, bahkan pernikahan menjadi acara besar yang seringkali diadakan secara meriah, jadi tidak heran jika semua persiapannya harus matang, salah satunya mencari gedung untuk pernikahan, sekarang Anda tidak perlu bingung lagi karena sudah banyak gedung pernikahan di Bandung yang luas dan bagus.

Rekomendasi Gedung Pernikahan di Bandung Terbaik

Bandung Convention Center

Gedung yang satu ini terbilang mewah dan luas karena mampu menampung tamu hingga 2.000 orang. Gedung ini berlokasi di Jalan Soekarno Hatta Nomor 354, Lega, Bojongloa Kidul, Bandung. Dilengkapi listrik dengan kapasitas daya sekitar 16.000 watt. 

Gedung Kologdam Bandung

Gedung kologdam Bandung sebagai salah satu gedung pernikahan di Bandung yang banyak direkomendasikan karena desain gedung yang bernuansa kolonial sangat menarik perhatian. Gedung ini berlokasi di Jalan Aceh Nomor 50, Merdeka, Sumur Bandung, Bandung. Selain itu, harga sewa yang ditawarkan gedung ini sekitar Rp 15 hingga Rp 18 juta dan bisa menampung tamu sekitar 1.500 orang, serta dapat digunakan juga sebagai tempat akad nikah sekaligus. 

Graha Manggala Siliwangi

Gedung mewah ini merupakan gedung yang memang sering digunakan untuk acara resepsi pernikahan karena lokasinya yang  strategis dan arsitekturnya yang menarik. Gedung ini berada di jalan Aceh No.66, Merdeka, Sumur Bandung, Bandung.

Gedung Balai Sartika

sebagai gedung yang cukup terkenal dan strategis, sehingga seringkali dijadikan untuk tempat menggelar acara pernikahan, apalagi gedung ini menampung tamu sekitar 1.500 orang. Gedung ini juga memiliki kapasitas listrik sebesar 5.000 watt. Balai Sartika beralamat di Jalan Suryalaya Indah, Buah Batu, Cijagra, Lengkong, Bandung.

Bale Asri Pusdai

Bale Asri Pusdai berada di Jalan Diponegoro Nomor 63, Cihaurgeulis, Cibeunying, Bandung. Bale Asri dapat menampung tamu dengan kapasitas sampai 2.000 orang. Meskipun tempat tersebut cukup mahal, akan tetapi terbilang tempat yang mewah dan tempat parkir luas.

Berbagai gedung pernikahan di Bandung yang banyak ditawarkan dengan harga sewa yang berbeda-beda, mulai dari Rp 15 hingga Rp 20 jutaan dan dapat menampung banyak tamu, dengan tempat parkir yang luas memang menjadi salah satu keunggulan dari gedung-gedung pernikahan yang mewah.