Gedung Balai Komando yang Populer di Jakarta Timur

Gedung Balai Komando yang Populer di Jakarta Timur

Apakah Anda sedang mencari gedung pernikahan yang tepat di kota Jakarta? Anda dapat menemukan tempat resepsi yang nyaman sekaligus dapat dijadikan untuk tempat akad, salah satunya adalah balai komando dan untuk harga sewa gedung balai komando akan disesuaikan dengan kebutuhan tamu undangan dan berapa lama waktu sewanya. 

Sewa Gedung Balai Komando

Gedung balai komando, berada jalan RA. Fadillah,  Cijantung, Ps. Rebo, Jakarta Timur, dekat dengan komplek kopassus. Gedung ini banyak menjadi pilihan untuk acara besar, seperti acara pernikahan karena lokasinya mudah yang ditemukan, apalagi untuk jalan akses menuju gedung tersebut memiliki parkiran yang luas dan tempatnya memang strategis.

Acara pernikahan tentunya akan dihadiri oleh banyak tamu, sehingga pemilik acara akan mempersiapkan tempat yang nyaman bagi para tamu undangannya, jada balai komando di Jakarta Timur ini memiliki nilai yang cukup sempurna dan cocok untuk pesta pernikahan Anda yang besar. 

Untuk harga sewa balai komando acara pernikahan sekitar 15 juta hingga 18 Juta rupiah, tergantung dari waktu penyewaan. Jika Anda berencana menggunakan gedung balai komando sebagai tempat digelarnya acara, ada tips yang perlu untuk ketahui adalah sebaiknya Anda memesan tempat dan tanggal jauh sebelum acara digelar agar  tidak dipakai orang di tanggal tersebut.

Memilih gedung balai komando sebagai tempat diselenggarakannya acara pernikahan bukan hanya karena harga sewa gedung yang terbilang terjangkau saja yang menjadi keunggulannya, akan tetapi ada beberapa keunggulan lainnya, seperti dibawah ini. 

  1. Kapasitas gedung balai komando terbilang luas karena muat 1000 sampai 2000 tamu undangan.
  2. Memiliki lahan parkir yang luas.
  3. Ada masjid yang dapat dijadikan sebagai tempat akad di sekitar gedung balai komando tersebut.
  4. Tidak perlu khawatir mengenai keamanan karena berada di kawasan kompleks kopassus.
  5. Memiliki daya listrik yang besar.
  6. Tampilan diluar dan didalam gedung sangat terawat.

Berbagai keunggulan yang dimiliki gedung balai komando menjadikannya banyak peminat, apalagi dengan harga sewa gedung balai komando yang tidak tinggi dengan berbagai kapasitas yang dibutuhkan, tidak heran jika gedung tersebut sebagai salah satu gedung favorit untuk menggelar acara besar, seperti acara pernikahan.