Fakta Honeymoon Citra Kirana dan Rezky Aditya Bikin Baper

Fakta Honeymoon Citra Kirana dan Rezky Aditya Bikin Baper

7 Fakta Menarik Tentang Honeymoon Citra Kirana dan Rezky Aditya

Usai menikah, biasanya pasangan pengantin akan melakoni honeymoon ke suatu tempat yang indah untuk menikmati masa awal sebagai pasangan suami istri. Begitu juga dengan pasangan pengantin selebritis yang bikin heboh dengan pernikahannya, yaitu Citra Kirana dan Rezky Aditya. Selepas menikah keduanya memutuskan untuk terbang honeymoon. Lagi-lagi honeymoon Citra Kirana dan Rezky Aditya sukses bikin baper para warga netizen karena kemesraan keduanya.

Berikut ini akan disajikan liputan fakta tentang honeymoon keduanya yang romantis:

Italia dan Alasan Menjadi Kota Tujuan Honeymoon

Para selebritis biasanya akan memilih Bali, Yunani atau Paris sebagai tujuan honeymoon mereka. Nyatanya hal tersebut tidak berlaku bagi Citra Kirana dan Rezky Aditya. Keduanya justru memilih Italia sebagai tujuan. Selain ingin menikmati suasana romantis kota tua Italia, Rezky juga ingin menikmati pertandingan bola bersama sang Istri untuk pertama kali.

Honeymoon Selama 10 Hari

Karena keterbatasan waktu akibat telah terikat kontrak pekerjaan, Citra dan Rezky hanya dapat melalui masa honeymoon mereka selam 10 hari saja. waktu yang lumayan singkat itu mereka gunakan dengan maksimal untuk mengunjungi beberapa tempat bersejarah yang ada di Italia.

Lakukan Vlog Sejak Awal Keberangkatan

Seperti kebiasaan artis pada umumnya yang mempunyai channel Youtube, demikian juga dengan Citra dan Rezky. Keduanya melakukan vlog sejak awal berangkat untuk merekam segala aktivitas mereka selama honeymoon.

Tempat-Tempat Romantis yang Dikunjungi

Italia terkenal sebagai negara yang punya banyak destinasi wisata yang romantis dan bersejarah.  Itulah mengapa Citra dan Rezky memilihnya. Beberapa tempat yang sempat dikunjungi oleh keduanya adalah Colosseum, Air Mancur Trevi Fountain, coffe shop Pronto Takeaway hingga  SOI Scuola dell’ Opera Italiana Fiorenza Cedolins yang terkenal dengan bangunan Eropanya yang klasik.

Baju Couple untuk Menunjukkan Kemesraan dan Kekompakan

Dalam setiap momen kunjungan selama honeymoon ke berbagai tempat, Citra dan Rezky selalu kompak menggunakan baju couple. Menggunakan baju yang demikian justru semakin menampakkan kekompakan dan kemesraan selama melakukan honeymoon.

Pose Romantis Selama Honeymoon yang Bikin Baper

Mengunjungi tempat-tempat yang romantis, tentu keduanya tidak lupa untuk berfoto-foto di tempat tersebut. Dari laman Instagram keduanya terlihat beberapa pose mesra yang sukses bikin netizen se-Indonesia baper. Pose-pose tersebut makin menunjukkan kebahagiaan keduanya setelah resmi dinyatakan sebagai suami istri.

Langsung Bekerja Kembali Usai Honeymoon

Usai melakukan  honeymoon yang singkat, keduanya tidak bisa menikmati liburan tambahan untuk menikmati masa awal pernikahan. Keduanya justru telah dihadapkan dengan serangkaian pekerjaan syuting sinetron terbaru yang dibintangi oleh keduanya. Meskipun tidak lama menikmati honeymoon, keduanya sudah merasa bahagia dapat berlibur ke tempat impian.Honeymoon Citra Kirana dan Rezky Aditya hingga kini masih meninggalkan jejak baper bagi seluruh fans-nya dan netizen. Kemesraan keduanya  nampak begitu terlihat selama masa honeymoon. Mencerminkan betapa bahagia keduanya setelah resmi menikah. Honeymoon yang singkat nyatanya tidak masalah bagi mereka, malah meninggalkan banyak momen kebahagiaan yang juga dirasakan banyak orang. Perhelatan pernikahan Citra dan Rezky mungkin tidak akan habis dikulik mengingat selalu banyak kejutan yang dibagikan keduanya. Akhir tahun ini mereka sukses menutup tahun dengan kabar heboh pernikahan keduanya.