Curiga Pasangan Selingkuh? Ini 5 Tanda Dia Selingkuh

Curiga Pasangan Selingkuh? Ini 5 Tanda Dia Selingkuh

Kenali 5 Tanda Pasangan Selingkuh

Rasa khawatir jika pasangan selingkuh sangatlah wajar, terlebih jika sudah ada banyak perubahan yang terjadi pada pasangan. Pada dasarnya, setiap orang pasti akan mengalami perubahan di setiap waktunya, tapi jika sudah mencurigakan maka Anda harus lebih waspada. Perselingkuhan menjadi masalah umum yang dialami oleh pasangan di mana kepercayaan dan kesetiaan akan runtuh.

Keberadaan orang ketiga inilah yang dapat merusak hubungan Anda bersama pasangan. Sebenarnya, ketika seseorang berselingkuh, mereka cenderung menampilkan beberapa tanda yang bisa Anda kenali. Berikut 5 tanda jika pasangan kamu berselingkuh:

Tidak terbuka mengenai kegiatan sehari-hari

Sebagai pasangan, berbagai cerita adalah hal yang wajar, mulai dari masalah pekerjaan, teman-teman, ataupun kegiatan yang dilakukan seharian ini. Saling bercerita dan terbuka akan kegiatan yang dilakukan akan terasa menyenangkan. Berbeda dengan pasangan yang berselingkuh, maka mereka enggan untuk menceritakan apa saja yang dilakukan seharian.

Jika pun mereka bercerita, tapi hanya sedikit karena banyak hal yang akan ditutupinya. Semakin banyak hal yang ditutupi, maka apa yang mereka ceritakan akan lebih sedikit. Terlebih jika ceritanya tidak konsisten atau bahkan ada yang bertolak belakang, maka kamu perlu curiga jika ia mengarang cerita.

Membanggakan pria atau wanita lain dihadapan pasangan

Kelebihan dan kekurangan pasangan seharusnya bisa diterima dengan baik tanpa mengurangi rasa kasih sayang, meskipun ada orang lain yang memiliki kelebihan dari pasangan. Apabila pasangan sudah membanggakan dan sering menceritakan orang lain dibanding mendengarkan cerita Anda, bisa jadi, dia sudah terpikat dan tertarik dengan orang lain. Anda harus lebih waspada agar pasangan tidak berselingkuh.

Selalu beralasan saat diajak bertemu, telepon atau video call

Sudah sewajarnya jika sepasang kekasih saling memberikan kabar, menghubungi satu sama lain untuk sekedar mendengar atau mengetahui kabar mereka. Apabila kamu mendapati pasangan yang selalu beralasan ketika diajak telepon atau video call maka kamu patut curiga.

Jika memang mereka memiliki pekerjaan atau hal lain yang lebih penting saat itu, pastilah hanya beberapa kali saja mereka mungkin akan menolak. Terlebih jika pasangan sudah sering menolak untuk diajak bertemu, kamu harus lebih waspada.

Marah ketika diberikan kejutan mendadak

Menjalani hubungan yang monoton akan terasa membosankan. Itulah mengapa beberapa pasangan sering memberikan kejutan satu sama lain agar hubungan mereka terasa lebih menyenangkan. Kejutan kecil sekalipun akan membuat pasangan merasa senang. Berbeda jika pasangan yang berselingkuh, mereka tidak akan senang atau bahkan marah ketika diberikan kejutan.

Misalnya saja, kamu memberi kejutan dengan tiba-tiba datang ke kantor dan membawa makan siang. Mereka yang justru marah dan tidak menghargai usaha kamu, bisa jadi mereka takut jika nantinya perselingkuhan yang dilakukan ketahuan.

Lebih memilih gadget dibandingkan berbincang

Gadget memang sudah menjadi kebutuhan bagi manusia modern seperti sekarang. Tapi, saat bertemu dengan pasangan adalah saat yang membahagiakan, terlebih jika sudah lama tidak bertemu. Jika pasangan kamu lebih memilih menatap gadget dibanding berbincang, maka kamu perlu waspada.

Apalagi jika pasangan tidak bisa jauh dari gadget dan ada password pada tiap akunnya. Berarti, ada sesuatu yang dirahasiakan dari kamu.Perselingkuhan pasti akan menyakiti salah satu pihak dalam suatu hubungan. Dengan mengetahuinya lebih awal, maka Anda bisa memikirkan langkah yang tepat dan bijak untuk hubungan ini kedepannya karena kepercayaan yang sudah rusak karena pasangan selingkuh akan sulit untuk dibangun kembali.