Cari Tempat Honeymoon Romantis ? Kalian Wajib Baca Ini !!

Cari Tempat Honeymoon Romantis ? Kalian Wajib Baca Ini !!

Tempat Honeymoon Romantis yang Buat Momen dengan Pasangan Makin Spesial

Setelah kelelahan dengan acara pernikahan yang menguras tenaga. Anda dan pasangan tentu sangat mendambakan momen bersama yang berkualitas. Bulan madu akan jadi momen terbaik untuk menguatkan ikatan Anda dengan pasangan. Honeymoon romantis akan lebih sempurna dengan menghabiskan waktu di tempat yang indah dan berbeda. Berikut ini tempat menakjubkan untuk bulan madu yang bisa jadi pilihan Anda :

Sabang

Kota Sabang punya pemandangan alami yang sangat mempesona. Pariwisata di tempat ini sudah ditingkatkan dengan pembangunan fasilitas dan infrastruktur yang memadai. Untuk menuju ke Sabang Anda hanya harus menggunakan kapal cepat yang berangkat dari pelabuhan di Aceh.

SABANG , ACEH
SABANG , ACEH

Saat Anda bulan madu di Sabang Anda wajib datang ke pantai yang ada di Sabang. Beberapa pantai bisa digunakan untuk snorkeling yang seru. Anda bisa melakukan banyak aktivitas mengasyikkan dengan pasangan Anda selama di Sabang. Untuk penginapan Anda bisa mencari Resort di daerah pantai untuk menambah suasana romantis bulan madu Anda.

Sumba

Para pencinta petualangan Anda harus mencoba bulan madu ke Sumba. Tempat ini menawarkan banyak tempat unik dengan pemandangan yang asri. Tempat-tempat wisata di sini, sangat cocok untuk di jelajah. Jika Anda berniat mengunjungi tempat wisata di Sumba, Anda harus membuat rencana kunjungan biar wisata bulan madu Anda lebih maksimal.

SUMBA , Nusa Tenggara Timur
SUMBA , Nusa Tenggara Timur

Pulau Macan

Lepas kepenatan Anda dengan bulan madu di pulau macam. Pulau ini tidak jauh dari Jakarta. Di pulau ini ada private resort dengan bentuk rumah panggung. Penginapan ini menyediakan pemandangan pantai yang kian indah saat sore tiba. Ada beragam pilihan aktivitas menyenangkan yang bisa Anda coba. Tempat ini akan membuat waktu bersama pasangan terasa lebih istimewa.

PULAU MACAN ,Kep.Seribu
PULAU MACAN ,Kep.Seribu

Ubud

Tempat ini tidak perlu diragukan lagi keindahannya. Tempat dengan nuansa kaya budaya ini akan membuat liburan dengan pasangan jadi lebih mengesankan. Selama berbulan madu di tempat ini Anda akan menemukan dan mempelajari hal baru. Menjelang malam Anda bisa mencari tempat makan untuk menikmati makan malam romantis dengan hidangan khas Bali.

UBUD , BALI
UBUD , BALI

Lembang

Daerah Lembang yang berada di Bandung menawarkan liburan santai yang membuat bulan madu Anda makin intim. Daerah di Lembang dipenuhi dengan hutan hujan tropis yang lebat. Tempat ini punya udara yang sejuk dan segar, membuat Anda dan pasangan merasa relaks.

FARM HOUSE LEMBANG , Jawa Barat
FARM HOUSE LEMBANG , Jawa Barat

Di sekitar Lembang tersedia banyak pilihan penginapan mulai dari resort mewah hingga glamping. Ada banyak objek wisata sekitar Lembang yang cocok untuk jadi tempat foto dengan pasangan. Anda bisa mampir ke Farmhouse Lembang dan Curug Maribaya.

Raja Ampat

Pemandangan indah raja ampat akan memikat hati Anda dan pasangan. Tempat ini sangat populer tidak saja di dalam negeri tapi juga luar negeri. Anda dan pasangan bisa melihat berbagai jenis terumbu karang dan ikan warna-warni yang berenang di beningnya air. Suasana indah tidak cukup tanpa penginapan nyaman yang romantis. Anda bisa memilih penginapan yang letaknya tidak jauh dari raja ampat untuk mendapat pemandangan alam yang sempurna.

RAJA AMPAT , PAPUA
RAJA AMPAT , PAPUA

Tempat wisata di Indonesia sangat kaya dengan pesona pemandangan dan nuansa syahdu. Ada beberapa tempat menarik yang pas jadi tujuan honeymoon romantis Anda dan pasangan. Tempat yang bisa Anda datangi untuk bulan madu, diantaranya Raja Ampat, Sabang, Ubud, dan lainnya. Jadi, Anda mau pilih yang mana?