Sensasi Menarik Bulan Madu di Hutan yang Wajib Anda Coba

Sensasi Menarik Bulan Madu di Hutan yang Wajib Anda Coba

Bulan madu di hutan? Wah tentu itu menjadi hal menarik dan menantang bagi para pasutri yang baru saja melangsungkan pernikahan. Di Indonesia ternyata ada beberapa kawasan yang bisa Anda jadikan tempat untuk berlibur atau honeymoon yang cukup unik. Lalu dimanakah kawasan wisata tersebut? Simak penjelasan berikut ini.

Romantisme surga di tengah indahnya Pulau Moyo

Pulau Moyo berada di Sumbawa, Nusa Tenggara Barat, yang memberikan pengalaman menarik bagi Anda dan pasangan untuk menikmati bulan madu yang romantis. Disini Anda dan pasangan bisa mengunjungi Amanwana Resort yang berada di teluk pantai terpencil yang menghadap ke Laut Flores.

Jangan heran jika disini Anda tidak menemukan kamar atau bangunan hotel. Namun yang nampak hanyalah tenda-tenda cantik yang berada di tengah hutan. Di Amanwana, Anda bisa bermalam dengan tenang ditemani oleh tanah lembab dengan ranting dan daun yang berguguran. Tentu memberikan suasana alam yang sangat kental.

Anda juga bisa menyusuri kawasan taman laut dengan spot diving terbaik, menjelajah hutan belantara dengan air terjun yang memukau, serta bangku dan meja yang dihias  dengan sangat estetik menambah keromantisan Anda dengan pasangan. Bagi Anda yang ingin menikah tahun depan, tentu perlu menyiapkan tanggal nikah di 2023 dengan diskusi dengan pasangan dan keluarga.

Menikmati surga dunia di Ubud, Bali

Bali menjadi salah satu destinasi wisata yang paling banyak digemari di Indonesia, terlebih untuk pasutri untuk berbulan madu. Disini Anda bisa menikmati suasana alam yang hijau, tenang dan asri, apalagi ditambah suara gemericik air sungai yang menenangkan.

Bahkan di Ubud Anda bisa menikmati pemandangan hutan tropis yang berasa bulan madu di hutan. Adapun persawahan yang membentang luas menjadikan tempat ini sebagai salah satu tempat bulan madu terbaik di Indonesia. Anda dan pasangan juga bisa menikmati hidangan khas resort dan hotel yang sangat cocok untuk menikmati waktu berdua.

Suasana honeymoon yang tenang dan romantis di Pulau Ora

Pulau Ora berada di kecamatan Seram Utara, Maluku Tengah, Indonesia. Pulau ini memang belum banyak orang yang tahu, bahkan terkesan tersembunyi dan menjadi wisata favorit bagi turis lokal dan mancanegara, terlebih untuk pasangan yang sedang honeymoon.

Disini Anda dan pasangan bisa menikmati pantai dengan pasir putih dan jernihnya air laut di sekitar pulau. Bahkan ketika menjelang sore hari, Anda bisa menikmati suasana romantis sunset yang sangat memukau. Adapun hamparan hutan dan deretan bukit semakin menambah keindahan Pulau Ora untuk bulan madu Anda yang mengesankan.Itulah beberapa kawasan di Indonesia yang unik dan menarik untuk bulan madu di hutan. Tentu meski konsepnya agak lain dari biasanya, ini bisa menjadi referensi Anda untuk menciptakan inovasi baru yang tidak membosankan bersama pasangan.