Bingung Mau Bulan Madu Romantis Dimana ? Coba 5 Lokasi Ini

Bingung Mau Bulan Madu Romantis Dimana ? Coba 5 Lokasi Ini

Kamu ingin bulan madu romantis? dan tidak ingin ke Bali karena terasa mainstream. Ada banyak lokasi alternatif yang menarik buat kamu pengantin baru yang sedang merencanakan bulan madu. Indonesia sangat kaya akan keindahan alam, banyak lokasi dengan pemandangan indah, suasana menarik dan romantis yang bisa kamu pilih. Berikut 5 (lima) destinasi bulan madu romantis yang bisa kamu jadikan tempat memadu kasih berdua dengan pasangan kamu.

1. Pulau Karimunjawa

pulau karimunjawa

Pulau Karimunjawa terletak di Kota Jepara Jawa Tengah, pulau ini termasuk salah satu pulau tercantik di indonesia, bahkan banyak yang berpendapat keindahan pemandangan Pulau Karimunjawa tidak kalah dari pulau Bali atau bahkan Maldives.

Selain itu tempat ini dijamin lebih ramah dompet alias low budget jika dibandingkan berbulan madu di Bali. Keindahan pantai yang masih terasa alami akan memberikan sensasi untuk pasangan yang berbulan madu disana.

Ada banyak hotel yang tersedia di sekitar pantai yang bisa dijadikan tempat beristirahat sekaligus menikmati pemandangan pantai yang indah. Bagi pasangan dengan budget terbatas, tersedia rumah milik warga yang di sewakan sebagai home stay dan tentu saja jauh lebih murah jika dibandingkan dengan menginap di hotel. Sangat menarik tentunya, pengantin baru menikmati bulan madu dengan biaya yang ringan tapi tetap bisa mendapatkan pengalaman berkesan dan romantis.

2. Bunaken Manado

taman laut bunaken

Bunaken adalah sebuah pulau di Teluk Manado, yang terletak di Utara Pulau Sulawesi. Sejak kedatangan Pangeran Charles dan Putri Diana saat menikah dulu, pulau ini banyak didatangin oleh pasangan pengantin yang menjadikan tempat ini sebagai destinasi bulan madu. Keindahan Taman Laut Bunaken akan menjadi pelengkap keindahan bulan madu kalian.

3. Bangka Belitung

pulau belitung

Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) adalah sebuah provinsi di Indonesia yang terdiri dari dua pulau utama yaitu Pulau Bangka dan Pulau Belitung serta pulau-pulau kecil lain nya. Provinsi ini menjadi objek wisata yang sangat sangat populer semenjak hadir nya film Laskar Pelangi. Terletak di Bangka dan Belitung, tempat ini sangat direkomendasikan sebagai tujuan bulan madu. Keindahan alamnya dapat mambuat kesan yang romantis dalam perjalan bulan madu kalian.

4. Pantai Tanjung Lesung

bulan madu romantis pantai tanjung lesung

Terletak di wilayah Banten, Pantai ini memang memiliki pemandangan yang sangan menawan, maka tak jarang pantai ini dijadikan destinasi alternatif untuk berbulan madu. Dengan suasana yang tenang dan romantis kamu bisa menikmati suasana pantai sambil menyelam berdua pasangan kamu. Kenangan indah tak terlupakan akan menjadi catatan indah buat kamu pengantin baru.

5. Kepulauan Wakatobi

bulan madu romantis di wakatobi

Kabupaten Wakatobi adalah salah satu kabupaten di Provinsi Sulawesi Tenggara. Pulau ini memiliki terumbu karang terbesar kedua di dunia setelah Great Barrier di Australia. Keindahan alam dan lautnya bisa kamu nikmati sambil menyelam dan langsung menyaksikan berbagai spesies terumbu karang.