Apa Zodiakmu? Ini Jodoh Terbaik Menurut Zodiak

Apa Zodiakmu? Ini Jodoh Terbaik Menurut Zodiak

Menemukan Jodoh Terbaik Menurut Zodiak yang Tepat.

Tak ada salahnya mencari jodoh terbaik menurut zodiak kita. Tentu saja diperlukan persamaan sifat dan karakter agar nyambung dalam menjalin relasi. Khususnya dalam percintaan, orang yang punya karakter keras akan lebih cocok dengan yang lembut. Kedua sifat tersebut nantinya akan melebur dan saling melengkapi. Di bawah ini adalah zodiak yang cocok bila berpasangan.

Leo

Menjadi pasangan Leo, diperlukan kesabaran dan perhatian yang besar. Karena zodiak ini pada dasarnya mandiri namun masih perlu pendamping yang sabar. Zodiak Taurus bisa sangat cocok karena karakternya yang cenderung dominan.

Virgo

Jangan harap berselingkuh dari orang berzodiak Virgo. Karena zodiak ini terkenal setia dan selalu serius menjalani sebuah hubungan. Diperlukan sosok hangat seperti Capricorn di sampingnya. Dan Virgo kadang suka cemburuan, jadi Capricorn harus ekstra sabar menghadapinya.

Libra

Bila mendapatkan Libra masih melajang, mungkin karena di masa lalu ia pernah patah hati. Memiliki harapan yang terlalu tinggi adalah salah satu kekurangan Libra. Sosok Gemini yang menarik dan setia bisa menjadi jodoh yang tepat buatnya.

Scorpio

Scorpio adalah zodiak yang paling setia dan berkomitmen tinggi. Jangankan selingkuh, untuk menggoda lawan jenis saja jarang ia lakukan. Semangat dalam menjalani komitmen juga merupakan kelebihannya. Karena itu, berhubungan dengan Cancer yang atraktif akan menjadi sangat nyaman buat Scorpio.

Sagitarius

Menjunjung tinggi kemandirian adalah sifat dasar zodiak Sagitarius. Mereka umumnya tidak mau dikekang dan berharap bisa saling menghargai privasi. Jodoh yang cocok buat Sagitarius adalah Aquarius yang bebas dan open minded. Diharapkan mereka bisa bekerja sama menjalani hubungan.

Capricorn

Menjadi seorang Capricorn tidaklah mudah. Mereka tidak suka pasangan yang cengeng dan protektif. Yang diperlukan adalah orang yang berjiwa besar dan bisa menyeimbangi harga diri tinggi Capricorn. Zodiak Taurus akan sangat cocok dengan karakter tersebut. Taurus selalu bisa diandalkan dalam kondisi terbruk sekalipun.

Aquarius

Zodiak Aquarius masih berjiwa bebas. Menyukai kebebasan namun tetap bisa mengontrol hidup, adalah sifat Aquarius. Tidak ada kata manja dan bermalas-malasan. Karakter ini hanya bisa diimbangi oleh Libra yang menawarkan kesenangan dan kesetiaan. Dan bisa jadi, jodoh terbaik menurut zodiak Aquarius adalah Libra.

Pisces

Bukannya tidak serius, namun Pisces sangat senang memimpikan sesuatu. Tak banyak yang bisa menarik hatinya, kecuali kisah cinta yang sederhana. Kesederhanaan Taurus bisa membuat mereka pasangan yang cocok. Tak banyak bicara dan langsung ke intinya, yaitu komitmen jangka panjang.

Aries

Jangan mudah terpengaruh oleh Aries. Mereka memang perfeksionis, namun tetap membumi. Orang-orang Aries sangat suka mengendalikan situasi. Karena itu mereka cocok dengan Leo yang mandiri. Romantis tapi spontan menjadikan Aries sangat menyukai kejutan. Dan Leo selalu bisa memberikan hal tersebut.

Taurus

Mendekati zodiak Taurus diperlukan kehati-hatian. Walaupun mudah berteman, namun mereka tak mudah langsung percaya. Perlu kecerdikan dan kecerdasan untuk melakukannya. Capricorn mampu memberikan hal itu. Dengan kedewasaan dan sikapnya yang lembut, Capricorn mudah memikat hati Taurus.

Gemini

Jangan pernah memaksakan kehendak pada orang Gemini. Mereka menjunjung tinggi kebersamaan dan juga rasa saling percaya. Zodiak ini biasanya suka mengendalikan kondisi. Sikap mereka dalam hubungan juga demikian. Karena itu, Gemini sangat mungkin berjodoh dengan Scorpio yang setia.

Cancer

Cancer selalu bersikap bertanggung jawab. Orang-orang berzodiak Cancer tak suka dipermaikan. Mereka malah cenderung memilih satu orang dan menjalin hubungan dalam waktu yang lama. Perlu pertimbangan matang untuk menawarkan komitmen serius. Bersama Capricorn, mereka bisa menjadi pasangan paling bahagia.

Tentu dibutuhkan lebih dari sekadar cinta dalam hubungan percintaan. Dan semua zodiak tentu mengharapkan yang terbaik dari pasangannya. Panduan di atas memberikan gambaran yang jelas untuk menemukan jodoh terbaik menurut zodiak masing-masing.