Anda Pengantin Baru? Simak 7 Tips Berikut Ini

Anda Pengantin Baru? Simak 7 Tips Berikut Ini

Inilah 7 Tips Pengantin Baru yang Mempererat Hubungan

Menjadi pengantin baru adalah momen paling bahagia yang dirasakan oleh sepasang kekasih. Rasa gugup yang muncul adalah hal yang wajar karena ini menjadi pengalaman pertama hidup atau tinggal bersama orang yang Anda cintai. Kegugupan ini pasti akan membuat Anda bingung untuk menghadapi pengalaman baru ini.

Pengantin yang baru menikah harus mengerti beberapa hal berikut ini untuk mendapatkan hubungan suami istri yang menyenangkan.

Luangkanlah waktu untuk honeymoon

Honeymoon rasanya menjadi hal yang wajib untuk dilakukan oleh para pengantin yang baru menikah. Beberapa orang menganggap bahwa honeymoon haruslah ke tempat yang jauh, indah atau mahal. Padahal, honeymoon bisa dilakukan di mana pun, bahkan itu di rumah. Tinggal bagaimana Anda menghabiskan waktu bersama pasangan agar kecanggungan bisa berubah menjadi kenikmatan.

Menghabiskan malam dengan bercengkrama

Malam pertama menjadi malam yang paling ditunggu oleh pengantin. Bukan saja masalah hubungan intim, tapi kamu bisa menghabiskan malam dengan bercengkrama dan membicarakan keindahan pernikahan yang didambakan. Dengan demikian, kamu bisa mengetahui lebih dalam bagaimana pasangan, apa yang disukai, apa yang tidak disukai dan semua hal tentang dirinya. Kamu bisa melakukannya di tempat tidur, ruang keluarga atau di mana pun yang dirasa lebih nyaman.

Menjaga kebersihan tempat tidur

Sebagai pengantin, kamar tidur menjadi ruangan yang paling penting untuk menghabiskan waktu bersama, terlebih ranjang atau tempat tidur. Malam pertama dan malam-malam berikutnya lebih banyak dihabiskan di ranjang sehingga kamu harus menjaga kebersihan ataupun menatanya dengan indah agar tercipta suasana romantis pada malam hari ataupun ketika kamu dan pasangan sedang bersama.

Saling toleransi dan menghargai

Apa yang belum kamu ketahui tentang pasangan, mungkin akan segera kamu ketahui setelah menikah. Namun, apapun kondisinya kamu haruslah menghargai apa kelebihan dan kekurangan pasangan agar nantinya bisa tercipta hubungan yang saling menghargai dan menghormati. Toleransi terhadap pasangan juga sangat dibutuhkan. Pasangan pastilah memiliki sisi yang berbeda, tapi dengan adanya toleransi Anda bisa hidup bersama dengan bahagia.

Makan malam bersama dengan romantis

Makan malam secara romantis akan membuat hubungan kamu bersama pasangan terasa lebih menyenangkan. Tidak perlu ke restoran mewah ataupun mahal. Kamu bisa menciptakan tempat makan yang romantis di rumah, seperti menggunakan pencahayaan lilin, hiasan bunga dan dekorasi lainnya. Terlebih jika menu makanannya terasa lezat dan nikmat maka makan malam ini akan begitu berkesan.

Melakukan aktivitas menyenangkan di rumah

Menghabiskan waktu bersama adalah kunci untuk membangun keharmonisan dalam berumah tangga. Kamu bisa melakukan berbagai aktivitas menyenangkan bersama pasangan, seperti menonton film, bermain game atau aktivitas lainnya yang akan membuat pengalaman tak terlupakan.

Melakukan pekerjaan rumah bersama

Sebagai pengantin yang baru menikah, bukan berarti Anda harus bermalas-malasan. Anda juga harus mengerjakan pekerjaan rumah, seperti mencuci, memasak, membersihkan rumah dan lain sebagainya. Pekerjaan ini akan terasa lebih berkesan jika Anda melakukannya bersama pasangan. Buatlah pekerjaan rumah ini menjadi menyenangkan dan memberikan pengalaman berharga di dalam pernikahan ini. Pengalaman baru sebagai pengantin memberikan perasaan luar biasa bahagianya, ditambah dengan rasa gugup dan perasaan lainnya. Semua perasaan tersebut bercampur aduk sehingga Anda harus tahu apa saja tips yang bisa dilakukan setelah menjadi pengantin baru.