7 Tempat di Bali Yang Wajib Kamu Kunjungi Saat Bulan Madu

7 Tempat di Bali Yang Wajib Kamu Kunjungi Saat Bulan Madu

Bali menjadi salah satu pilihan utama para pengantin baru untuk berbulan madu. Banyaknya pemandangan yang indah menjadi salah satu daya tarik pengantin memilih tempat ini. Kunjungi 7 destinasi berikut agar bulan madu kamu menjadi lebih berkesan.

1. Pesona Sunset dan Tari Kecak di Pura Uluwatu

https://www.instagram.com/p/BN6isyHDIrL

Keindahan sunset menjadi hal yang menarik, buat kamu yang ingin menikmati sunset di Bali, Pura Uluwatu adalah tempat terbaik. Sambil menyaksikan pementasan tari kecak yang merupakan tarian seni khas Bali yang sangat unik, tidak ada musik gamelan yang mengiringi, melainkan suara pria sekitar 50 orang. Sambil menyaksikan Tari Kecak bersama orang tersayang, pemandangan sunset akan menambah suasana yang sangat romantis untuk kalian berdua. 

2. Candle Light Dinner di Pantai Jimbaran

https://www.instagram.com/p/BUeUMmKFLHl/

Candle Light Dinner adalah salah satu aktifitas romantis yang mesti kamu lakukan. Pantai Jimbaran menjadi destinasi favorit para pengantin baru saat melewati malam romantis. Suara ombak saling bersautan dengan alunan musik-musik romantis, serta makanan seafood yang lezat memberikan kenangan makan malam yang indah buat kalian berdua.

3. Bermain Olah Raga Air di Tanjung Benoa

https://www.instagram.com/p/BOO2j6jj5VE

Tanjung Benoa adalah destinasi favorit untuk olahraga air di Bali. Pantainya hampir tak berombak, memungkinkan para pengunjung dapat dengan leluasa untuk menikmati permainan air. Banyak sekali pilihan permainan yang dapat kamu nikmati bersama pasanganmu, seperti banana boat, parasailing, diving, sea walker, dan snorkeling.

4. Berendam dan Berenang di Nusa Penida

https://www.instagram.com/p/BU1ghtJgST9/

Nusa Penida adalah pulau kecil di Bali yang memiliki keindahan luar biasa. Salah satu tempat favorit para pengantin adalah Angles Billabong yang merupakan muara air yang bertemu dengan laut. Kamu bisa berenang dan berendam dengan suasana yang sangat romantis.

5. Manjakan Mata di Gunung dan Danau Kintamani

https://www.instagram.com/p/BUiXiYEgIYp

Danau dan Gunung Kintamani berjarak sekitar 66 km dari Denpasar, mengingat jaraknya cukup jauh dari Bandara, mencari penginapan di sekitar lokasi menjadi pilihan terbaik. Kamu bisa menikmati suasana romantis di danau dan gunung Kintamani yang menawarkan suasana alam yang romantis.

6. Menikmati Alam di Ubud

https://www.instagram.com/p/BU1h5QYAHzL

Wilayah Ubud menjadi lokasi favorit para pengantin baru, suasana pedesaan di Ubud cukup berbeda dengan suasana di sekitaran Kuta yang cenderung ramai. Di Ubud kamu dapat menikmati pemandangan alam yang cukup untuk memanjakan mata kamu. Ubud juga memiliki banyak tempat wisata yang bisa kamu nikmati bersama pasangan kamu.

7. Berbelanja di Kuta

https://www.instagram.com/p/BZnJYBNDh2Y

Bulan madu di Bali terasa kurang jika kamu tidak mengunjungi Kuta Bali. Kuta menjadi tempat yang baik bagi kamu untuk berbelanja, di wilayah ini ada 2 (dua) tempat favorit para wisatawan baik lokal maupun mancanegara, yaitu Joger dan Krishna. Joger menawarkan banyak pilihan feysen, mulai dari kaos, celana, sandal, sampai pernak-pernik seperti gantungan kunci, asbak dan sebagainya. Sedangkan Krishna menawarkan berbagai macam jenis makanan, seperti kacang disko, pie susu, berbagai macam kopi dan coklat serta berbagai macam pernak-pernik.