7 Tanda Dia Mencintai Anda dengan Sepenuh Hati

7 Tanda Dia Mencintai Anda dengan Sepenuh Hati

Inilah Tanda Dia Mencintai Anda

Tanda dia mencintai Anda yang mana yang bisa meyakinkan Anda bahwa dia memang layak untuk Anda perjuangkan? Maklum saja, tidak semua orang beruntung mendapatkan pasangan yang mau menerima dan mencintai Anda apa adanya.

Banyak kasus di mana orang mendekat hanya untuk meraih keuntungan semata. Awalnya tampak tulus, tetapi lambat laun belangnya pun muncul ke permukaan. Sebelum Anda menjadi korban dan mengalami patah hati, Anda harus lebih dulu mengenal pasangan.

Cara Mudah Memastikan Dia Memang Mencintai Anda

Memang tidak mudah untuk mengetahui bagaimana perasaan pasangan Anda sesungguhnya. Namun, Ada sejumlah cara untuk memastikan apakah dia benar-benar mencintai Anda atau tidak.

Perhatian

Orang yang benar-benar mencintai Anda tak ragu untuk menunjukkan perhatiannya. Bahkan untuk hal kecil sekalipun. Dia tidak pernah telat mengirimkan pesan singkat atau menelepon hanya untuk bertanya mengenai kegiatan Anda, apakah Anda sudah makan, dan bertanya tentang kondisi Anda.

Pengertian

Tidak banyak orang yang dapat mengerti orang lain dengan baik. Terlebih di zaman serba modern ini, sebagian besar orang tumbuh menjadi pribadi yang praktis dan tidak mau repot sehingga terkadang rasa pengertian pada sesama kurang.

Jika Anda menemukan seseorang yang dapat mengerti Anda dengan baik maka orang tersebut memang mencintai Anda.

Mengutamakan Anda

Pasangan selalu mengutamakan Anda di atas hal lainnya adalah tanda dia mencintai Anda melebihi apa pun. Sebagai contoh, ketika di waktu bersamaan, Anda dan sahabat dekatnya tengah mengalami hal sulit dan membutuhkan bantuan, ia akan mendatangi Anda lebih dulu, bukan sahabatnya.

Percaya

Salah satu hal yang paling menyenangkan adalah dipercaya oleh orang lain, terutama orang yang Anda sayangi. Kepercayaan sangat penting. Tanpa rasa percaya, sebuah hubungan bisa renggang dan hancur berantakan.
Jika dia benar-benar mencintai Anda maka ia tidak akan ragu untuk memberikan kepercayaan pada Anda.

Mau Mendengarkan

Sangat jarang orang yang mau mendengarkan orang lain. Kebanyakan orang lebih suka didengarkan ketimbang mendengarkan.

Jika pasangan Anda merupakan pendengar yang baik, mau mendengarkan segala keluh kesah Anda tanpa menyela maka ia merupakan pasangan yang sempurna bagi Anda.
Barangkali, hal ini terlihat sepele, tetapi mau mendengarkan orang lain tidaklah mudah. Dibutuhkan rasa pengertian dan kepercayaan yang besar untuk memahami kondisi orang lain.

Selalu Mendukung

Orang yang mencintaimu tidak akan segan untuk memberikan dukungan bahkan ketika seluruh dunia menetang Anda. Dukungan yang ia berikan merupakan bukti bahwa ia percaya dan sungguh-sungguh mencintai Anda.

Menatap Anda Penuh Kasih

Disadari atau tidak, Anda bisa membedakan seseorang yang hanya menganggap Anda teman dengan orang yang memiliki perasaan khusus dengan melihat tatapan matanya. Orang yang mencintai Anda akan menatap Anda penuh kasih.

Caranya memandang Anda begitu teduh, hangat, sekaligus menenangkan. Tanpa perlu mengucapkan kata “aku mencintaimu” pun, ia telah menunjukkan betapa dalam perasaannya pada Anda.

Hanya dengan melihatnya sekali saja, Anda pasti dapat merasakan cinta dan ketulusan yang ia miliki. Jika sudah begini, tidak ada alasan untuk meragukan cintanya pada Anda.

Demikianlah garis besar mengenai tanda dia mencintai Anda yang dapat Anda jadikan patokan. Dengan tanda di atas, Anda akan lebih yakin mengenai perasaan pasangan. Apakah ia benar-benar mencintai Anda atau hanya sekadar iseng semata. Semoga beruntung!