5 Fitur Gratis Plaminan.com Untuk Memulai Bisnis Wedding Organizer

5 Fitur Gratis Plaminan.com Untuk Memulai Bisnis Wedding Organizer

Bagian tersulit dalam memulai bisnis wedding organizer adalah menyakinkan calon pengantin agar memberikan kepercayaan kepada Vendor untuk melangsungkan sebuah event sekali seumur hidup itu. Karena itulah Plaminan.com hadir untuk membantu menjembatani permasalahan tersebut. Selain mempermudah Vendor untuk mendapatkan pelanggan, Plaminan juga memberikan banyak fitur gratis yang akan sangat membantu kamu dalam memulai bisnis wedding organizer.

Penawaran Paket, Produk dan Jasa Pernikahan

Salah satu hal terpenting dari Vendor pernikahan adalah bagaimana jasanya bisa di ketahui oleh para calon pengantin. Dengan bergabung di Plaminan.com para vendor dapat dengan mudah menawarkan segala macam jenis jasa yang di miliki seperti katering pernikahan, dekorasi plaminan, pembuatan undangan, cincin pernikahan, souvenir, penyewaan gaun pengantin, foto pre-wedding sampai dengan paket bulan madu.

Berkolaborasi dengan Vendor Pernikahan Lain

Semua vendor yang terdaftar di Plaminan.com dapat saling bertukar informasi mengenai project yang sedang di kerjakan. Sehingga apabila sebuah vendor membutuhkan jasa tambahan atau partner dalam sebuah project pernikahan, vendor tersebut dapat dengan mudah mencari partner yang di butuhkan.

Penjadwalan Kegiatan / Event Pernikahan

Penjadwalan kegiatan pernikahan sampai dengan pembagian tugas karyawan dapat dengan mudah di lakukan di Plaminan.com. Tambahan fungsi integrasi dengan Google Calendar membuat owner seperti punya asisten pribadi yang akan selalu mengingatkan setiap event yang sedang di tangani.

Menampilkan Portfolio Terbaik

Hasil karya sebuah wedding organizer menjadi kunci untuk menyakinkan calon pengantin memilih kamu. Dengan Plaminan.com kamu bisa menampilkan hasil karya terbaik kamu untuk di lihat oleh banyak calon pengantin.

Berbasis Cloud

Dengan berbasis cloud maka Plaminan.com dapat dengan mudah di akses kapanpun dan dimanapun. Para owner dapat dengan mudah mengontrol bisnis nya dari jarak jauh, melakukan perubahan data, mengganti gambar lama dengan gambar yang lebih bagus, serta melihat pengunjung halaman vendor yang di milikinya setiap saat.

Selain tanpa biaya, hal terpenting lainnya adalah semua fitur tersebut akan selalu di perbaharui sesuai dengan perkembangan teknologi. Bergabung bersama Plaminan dan raih calon pelanggan Anda di sini.