4 Cara Menikmati Pengantin Baru di Bulan Ramadhan

4 Cara Menikmati Pengantin Baru di Bulan Ramadhan

Ramadhan adalah bulan penuh keberkahan dan juga bulan penuh ampunan. Allah SWT. menjanjikan lipatan pahala dari setiap kebaikan yang kita lakukan. Banyak yang menganggap bahwa pengantin baru akan kesulitan menikmati masa-masa romantis di awal pernikahan jika tiba-tiba bertemu dengan Ramadhan. Kewajiban melaksanakan puasa untuk menahan rasa lapar, haus serta hawa nafsu menjadikan anggapan tersebut mungkin benar adanya. Buat kamu pengantin baru tidak perlu khawatir, masih banyak kegiatan yang bisa kalian lakukan pengantin baru di bulan Ramadhan, yang akan menjadikan awal pernikahan kamu tidak kalah romantis dengan pengantin baru lainnya.

Ngabuburit dan Buka Puasa Bersama

Menghabiskan waktu sore hari berdua bersama sambil menunggu waktu berbuka adalah hal yang tak kalah romantis. Kamu bisa lakukan ini setelah pulang kerja atau di waktu libur. Jadwalkan dengan baik seluruh agenda ngabuburit kamu dan kunjungi tempat-tempat menarik dan nikmati santapan berbuka dengan menu yang spesial, dan jangan lupa untuk selfie dan share ke akun sosial media kamu. Di jamin yang lain pasti iri sama kamu!.

Safari Ramadhan dengan Melakukan Tarawih Keliling

Kegiatan romantis tidak meluluh tentang pantai dan bunga-bunga, tempat ibadah dengan segala ornamen yang menghiasi linkungan masjid bisa menjadi kenangan indah buat kalian berdua. Kunjungi masjid-masjid yang ramai yang penuh dengan bazar dan barang dagangan menarik. Tentu kamu tetap harus berfoto berdua dengan background masjid yang di hiasi dengan cahaya bintang malam hari.

Sahur Bersama di Hotel

Jika kamu bosan dengan kegiatan sahur bersama di rumah, kamu bisa sesekali menginap di hotel dan menikmati malam indah berdua. Yang terpenting adalah pastikan hotel tempat kamu menginap menyediakan santapan makan sahur. Jangan sampai kamu nanti malah kesulitan mencari makanan saat hendak sahur.

Berbelanja Kebutuhan Lebaran

Di akhir Ramadhan, kamu bisa menikmati hasil Tunjangan Hari Raya (THR) dengan berbelanja seluruh kebutuhan lebaran. Pakaian muslim couple adalah pilihan wajib untuk pengantin baru, tunjukan kemesraan dan nikmati hari kemenangan berdua bersama pasangan kamu.

Terakhir, Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1438 H !